Destinasi

Menikmati Pasir Merica Lembut di Pantai Tanjung Aan, Lombok

Nggak ada habisnya deh membahas keindahan Pulau Lombok. Apalagi soal pantai, kamu bakal dibuai dengan panorama menawannya, salah satunya adalah Pantai Tanjung Aan.

Terletak 75 kilometer dari kota Mataram, Pantai Tanjung Aan cukup dekat diakses dari Pantai Batu Payung. Dengan status pantai tropis, kamu bakal dimanjakan dengan lembutnya pasir yang berwarna putih.

Menariknya, Pantai Tanjung Aan memiliki pasir yang berbentuk bulat bulat seperti bubuk merica. Saking lembutnya, banyak turis lokal menjadikan pasir di Pantai Tanjung Aan sebagai alat terapi dengan berjalan menyusuri bibir pantai.

Kecantikan Pantai Aan justru terletak pada deretan bukit yang menjulang dinamis di baliknya. Dihiasi pepohonan hijau yang asri, kamu bisa menyaksikan momen matahari tenggelam di pinggir pantai sambil bercanda dengan orang terdekat.

Nah, jika kamu ingin mencari tempat wisata yang sunyi dan damai, Pantai Tanjung Aan adalah pilihan yang tepat. Maklum, selain lokasinya agak jauh dari Kota Mataram, pantai ini nggak banyak diketahui banyak orang, lho.

Meski demikian, ada banyak nelayan yang menyewakan perahu mereka buat menghantarkan kamu berlayar ke tengah laut. Tertarik buat main ke Pantai Tanjung Aan?

Yuk, pesan tiket pesawat dan cari hotel murah di Lombok lewat Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah ke lombok  cari hotel murah di lombok

Foto: Shutterstock

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top