Rekomendasi

Menikmati Makan Malam Romantis di Segarra Ancol

Jika travelers sedang kangen dengan suasana pantai di Bali, namun tidak sempat liburan ke sana, mampir aja ke Segarra Ancol. Tidak seperti resto lain yang hanya menawarkan makanan lezat, tapi Segarra Ancol juga menawarkan tempat untuk melarikan diri sejenak dari kepenatan Kota Jakarta. Seperti yang Pegipegi lakukan kemarin.

Suasana Segarra Ancol dibuat seperti kafe di Bali, di mana kamu bisa duduk santai sambil memandangi keindahan pantai dan udara sepoi-sepoi menjelang matahari terbenam (sunset) hingga malam hari. Di sana kamu nggak hanya bisa menikmati ketenangan, tapi juga suasana romantis banget. Cocok banget buat ajak pasangan makan malam di sana.

Meskipun kini sedang memasuki musim hujan, tapi kamu tetap bisa menikmati suasana pantai di malam hari saat berada di Segarra Ancol. Pastinya semakin terasa suasana romantisnya. Hihihi… Karena, ruangan di Segarra Ancol bukan hanya outdoor, tapi juga ada indoor dan terdiri dari dua lantai.

Soal minuman dan makanan, menu yang disajikan untuk Pegipegi di antaranya.

1. Tuna Carpaccio (Rp 85 ribu*)

Cobain deh daging tuna segar yang disajikan dengan rempah yang berasal dari capers (tumbuhan hijau yang rasanya asam), juga dilengkapi dengan salad, selada, mayones, dan saus avocado.

2. Seafood Satay (Rp 150 ribu*)

Pengin seafood yang rasanya Indonesia banget? Kamu wajib pesan Seafood Satay yang disajikan hangat dengan arang yang menyala cukup lama. Isinya terdiri dari cumi-cumi, udang, bakso ikan, dan disajikan dengan nasi, sambal merah, dan sambal kecap.

3. Grilled Honey Chicken Mustard (Rp 110 ribu*)

Kalau pengin makan daging ayam, kamu bisa cobain menu yang satu ini. Daging dada ayamnya cukup besar dan sudah dimarinasi dengan saus herbal, mustard, dan madu. Juga disajikan dengan pasta rigatoni cheese, crackers, chicken drum stick, dan saus BBQ.

4. Tomato Beef Bacon Cream Soup (Rp 75 ribu*)

Sebagai penghangat tubuh, menu ini cocok banget dijadikan pilihan, soalnya ada sup tomat yang hangat. Garlic bread-nya gurih dan semakin sedap dengan tambahan beef bacon, keju parmesan, dan cheese ball.

5. Grilled USA Tenderloin Steak (Rp 410 ribu*)

Bisa dibilang, menu ini adalah makanan berat paling enak di Segarra Ancol. Terdiri dari 250 gram daging sapi tenderloin, potongan kentang gratin, tauge, tomat, jamur enoki krispi, dan disajikan dengan cream and pesto sauce.

6. Dessert Platter (Rp 155 ribu*)

Dessert ini super lengkap dan isinya sudah pasti banyak. Terdiri dari potongan pisang goreng, durian goreng, meringue, cake, dan es krim.

7. Aneka minuman

Jenis minuman yang bisa dijadikan andalan untuk makan malam romantis adalah mocktail, seperti Black Nut (65 ribu*) yang terdiri dari sirup hazelnut, kopi espresso, es krim vanilla, cone, juga whipped cream. Jenis mocktail lainnya adalah Segarra Island (Rp 72 ribu*) yang terdiri dari stoberi, mini leaf, mojito, jus jeruk, dan gula palem.

Selain mocktail, nikmati juga cocktail, seperti Strawberry Caipirosca (Rp 120 ribu*) yang terbuat dari vodka, sirup stroberi, gula palem, potongan dan air jeruk nipis, dan symple syrup. Ada juga Blue Ice Bear (Rp 165 ribu*) yang menggunakan bahan berupa bir Corona, sirup Blue Curacao, vodka, jeruk nipis, mini leaf, peach syrup, dan jus jeruk.

Untuk kamu yang akan datang ke Jakarta, jangan lupa mampir ke Segarra Ancol, ya!

Segarra Ancol

Jalan Lodan Raya No. 7, Pademangan Timur, Jakarta Utara

Instagram: segarrajakarta

Agar bujet liburan kamu ke Jakarta terjangkau, jangan lupa pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi.

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

 

(Visited 489 times, 1 visits today)

Comments

To Top