Destinasi

Menikmati Kota-kota Yang Ramah Untuk Liburan Keluarga Di Eropa

Travelers, liburan anak sekolah sudah tiba dan sepertinya rekreasi menjadi tuntutan mereka untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Nah kalau travelers memang ada uang lebih dan ingin mengajak buah hati traveling ke luar negeri, terutama ke Eropa, travelers bisa ajak mereka ke kota-kota yang memang ramah untuk liburan keluarga. Simak ya informasi dari Pegipegi yang bisa kamu jadikan rekomendasi.

Amsterdam, Belanda

Foto 1 Tempat Liburan Keluarga Yang Ramah di Eropa

Buat travelers yang ingin mengajak putera-puteri tercinta untuk plesiran sambil olahraga, kota ini sangat cocok untuk kalian. Di Amsterdam, kalian bisa menikmati pemandangan dari atas kapal, bersepeda bersama, atau menikmati taman-taman hijau yang banyak dipenuhi bunga yang berwarna-warni. Kegiatan yang dilakukan bersama-sama di Amsterdam pasti akan sangat menyenangkan. Tahu sendiri kan kalau kota ini sangat ramah buat yang suka naik sepeda. Selain itu, sebagai orang tua, travelers juga dapat mengajak anak-anak ke tempat wisata yang mendidik, seperti ke NEMO Science Museum, Anne Frank Museum, Van Gogh Museum atau menikmati kecantikan bunga tulip yang sedang bermekaran di Keukenhof.

London, Inggris

Exterior of The Warner Bros. Studio Tour London

Buat anak-anak yang gemar dengan cerita Harry Potter, pasti sudah tahu tempat apa yang akan disinggahi. Benar, London. Sebuah pusat bisnis tetapi juga cocok sebagai tempat wisata yang ramah untuk keluarga. Tidak ada salahnya kalau travelers mengajak anak-anak ke Madame Tussaud untuk melihat replika tokoh-tokoh terkenal dunia. Tidak hanya itu. Kamu juga dapat pergi ke tempat wisata alternatif lain di London, seperti Tower of London, Bank of England Museum, London Transport Museum, Museum of London, dan Warner Bros Harry Potter Studios Tour. Selain bisa menambah pengetahuan, kalian pun bisa bersenang-senang bersama.

Paris, Perancis

Foto 3 Tempat Liburan Keluarga Yang Ramah di Eropa

Kota Paris tidak hanya cocok untuk jalan-jalan, tetapi juga cocok untuk sarana rekreasi dan wisata kuliner. Di kota ini, anak-anak juga punya tempat pilihan untuk dieksplorasi. Di tiap sudut, travelers bisa mengabadikan seni arsitektur bangunan yang begitu indah dan berusia tua. Jangan lupa juga untuk datang ke Menara Eiffel sambil menikmati view kota Paris dari ketinggian. Kalian juga bisa datang ke Jardin Luxembourg, yaitu sebuah istana mengagumkan yang dibangun pada tahun 1612 oleh Marie de Medici. Datangi dan nikmati juga petualangan kalian di Musee Cluny.

Roma, Italia

Foto 4 Tempat Liburan Keluarga Yang Ramah di Eropa

Kota Roma juga bisa travelers jadikan pilihan untuk liburan keluarga. Sebuah kota yang banyak mengisahkan tentang sejarah kuno dan kuliner modern. Dan datang ke Roma rasanya tidak akan lengkap kalau tidak mengunjungi Colosseum dan kota Vatikan. Di sini, kalian juga akan dimanjakan oleh hasil karya maestro terbesar dunia Michealenglo yang terpampang di langit-langit Sistine Chapel. Area di sekitar Roma pun dihiasi seni arsitektur berkualitas yang menjadi daya tarik wisatawan mancanegara. Air mancur dan patung-patung yang dipajang di jalan-jalan kota menambahkan keindahan salah satu kota terindah di Italia.

Munich, Jerman

Foto 5 Tempat Liburan Keluarga Yang Ramah di Eropa

Motto dari kota Munich adalah ‘München mag dich’, yang berarti ‘Munich loves you’. Ada banyak hal yang bisa dieksplorasi dari ibukota Bavarian ini, seperti kerajinan tangan dan mainan yang pas untuk oleh-oleh. Kalian bisa memulai petualangan dari Marienplatz, yaitu central square yang ada di kota tua Munich. Setelah itu, ajak serta anak-anak untuk datang ke Toy Museum untuk menyaksikan berbagai macam koleksi yang tersimpan disana. Untuk mendapatkan kerajinan yang lebih bervariasi, kalian bisa datang ke toko mainan terbesar di kota Munich, yaitu Obletter Spielwarne di Karlsplatz square, atau ke Kids Kingdom di Deutsches Museum, yaitu salah satu museum teknologi terbesar dan tertua di dunia yang menawarkan lebih dari 1.000 aktifitas mainan yang ramah untuk anak-anak. Ada juga pilihan lain untuk rekreasi keluarga di Munich, Kebun Binatang Munich, Tierpark Hellabrunn.

 

Cari tau promo-promo menarik persembahan Pegipegi khusus untuk travelers!

 

(Visited 640 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top