Destinasi

Menikmati Keunikan Tebing Berlian yang Cantik di Diamond Beach, Bali

Bali dikenal sebagai surganya pantai cantik. Apalagi kalau kamu sempatkan diri main ke kawasan Nusa Penida. Dijamin nggak mau pulang karena pesona salah satu atraksi wisatanya, Diamond Beach.

Terletak dekat Pantai Atuh, Diamond Beach adalah pantai tropis yang masih sangat sepi dan alami. Lantaran, letaknya yang cukup tersembunyi, banyak wisatawan justru memilih Pantai Atuh sebagai destinasi utamanya.

Padahal, Diamond Beach punya pemandangan yang nggak kalah menariknya, lho. Kamu bakal dimanjakan dengan hamparan lautan biru yang dihiasi tebing batu menjorok ke bawah.

Nah, tebing di sini bukan sembarang tebing. Karena, tiap batu tebing yang ada di pantai ini berbentuk seperti berlian. Nggak heran, warga sekitar menamakan spot wisata ini dengan Diamond Beach.

Kamu bisa berburu foto Instagenic sambil berdiri di atas anak tangga yang menghadap langsung ke tebing dan laut. Selain itu, kamu juga bisa berburu lembutnya pasir putih yang ada di bawah dengan menuruni anak tangga tersebut.

Buat main ke sini, kamu harus menempuh perjalanan laut selama 45 menit dari pelabuhan Banjar Nyuh. Dengan tarif masuk yang sangat terjangkau, Rp5.000, kamu sudah bisa menikmati keindahan dan keunikan dari Diamond Beach.

Pengin main ke Bali? Yuk, pesan tiket pesawat ke Bali, dan cari hotel murah di Bali  lewat Pegipegi! Selamat liburan!

*Harga berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top