Destinasi

Menikmati Kesejukan Wisata Air Terjun Kapas Biru di Lumajang

Ada rencana berburu tempat wisata yang sejuk-sejuk? Main ke Lumajang, Jawa Timur aja, yuk! Di sana, kamu dapat bertamu ke salah satu spot wisata alam populer, Air Terjun Kapas Biru.

Terletak di perbatasan antara Kabupaten Malang dan Lumajang, Air Terjun Kapas Biru menawarkan wisata alam yang cukup ekstrem untuk ditaklukan. Karena, kamu harus menuruni tangga tracking yang cukup curam.

Makin menantang, karena kamu bakal ditemani oleh hutan lebat yang dikelilingi oleh jurang yang cukup dalam. Sehingga, langkah ekstra hati-hati harus diambil jika ingin aman sampai tujuan.

Namun, semua rasa lelah bakal terbayarkan saat kamu tiba di bibir Air Terjun Kapas Biru. Deburan air sungai yang jatuh dari ketinggian 100 meter berpadu dengan tebing berwarna kecoklatan siap memanjakan mata kamu.

Nah, saking derasnya, debit air yang jatuh menciptakan buih-buih yang terbang layaknya kapas. Sehingga, masyarakat sekitar menamakan tempat wisata ini dengan nama Air Terjun Kapas Biru.

Kolam air yang sejuk bisa kamu manfaatkan buat bersantai sambik menikmati suasana damai di sini. Di beberapa sudut, kamu dapat menemukan bangku kayu yang dibikin warga untuk kamu beristirahat sejenak sambil memandang indahnya Air Terjun Kapas Biru.

Buat main ke Air Terjun Kapas Biru, kamu cukup merogoh kocek sedalam Rp 10 ribu. Soal jarak, kamu hanya perlu menempuh perjalanan darat selama 2,5 jam dari kot Malang. Atau kalau mau lebih deket, langsung aja dari kota Lumajang. Tertarik main ke sini?

Sekalian liburan ke Malang! Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel di batu Malang lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top