Destinasi

Menikmati Kemilau Pasir Putih Cantik di Pantai Liang, Maluku

Sejak dulu, Pulau Ambon di Provinsi Maluku dikenal luas sebagai surganya pantai eksotik. Berbagai pantai dengan deburan pasir putih berjejer untuk disambangi, salah satunya adalah Pantai Liang.

Terletak di kawasan Liang, Salahutu, Pantai Liang memang cukup jauh untuk diakses dari kota Ambon, sekitar 40 kilometer. Namun, sekali kaki menapaki pantai tersebut, dijamin nggak mau pulang, deh.

Pantai yang memiliki nama lain Pantai Hunimua ini menawarkan panorama alam yang sangat cantik. Kemilau pasir putih karena terkena sinar matahari seolah menjadi pintu gerbang sebelum menuju air laut yang memiliki gradasi warna begitu elok yang jadi ciri khas Pantai Liang.

Selain itu, kamu juga bakal dibuai dengan jernihnya air laut di Pantai Liang. Dengan ombak yang cukup tenang, kamu bisa berenang sambil melihat isi bawah laut yang dipadati terumbu karang masih asri dan hewan-hewan laut lainnya.

Pantai ini juga menyediakan jembatan kayu yang menjulur ke arah laut. Jadi, biar makin seru, kamu bisa ajak sahabat buat melakukan bridge jumping langsung di Pantai Liang.

Jangan lupa buat menikmati momen sunset di Pantai Liang. Dengan lanskap pesisir yang sangat terbuka, Pantai Liang bakal memanjakan kamu dengan transisi warna langit dari biru ke jingga menuju gelap saat matahari mulai tenggelam.

Buat main ke Pantai Laing, kamu harus berkendara selama satu jam dari kota Ambon dengan medan jalan yang bervariasi. Berbagai angkutan umum hingga ojek bisa kamu manfaatkan buat main ke Pantai Liang.

Tertarik main ke sini? Sekalian liburan ke Ambon, yuk! Kamu bisa pesan tiket pesawat, dan cari hotel murah di Ambon lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top