Destinasi

Menikmati Cantik dan Sepinya Pantai Tamban di Malang

Pantai Tamban di Malang masih satu lokasi dengan Pantai Sendang Biru yang terkenal. Namun, popularitasnya masih jauh di bawah Pantai Sendang Biru. Nggak heran kalau Pantai Tamban jauh lebih sepi, tapi itulah yang membuat kamu menang banyak saat berwisata ke Pantai Tamban. Kamu jadi bisa menikmati sepinya pantai yang tergolong masih alami dan perawan ini.

Belum banyak perubahan dari Pantai Tamban yang masih menyajikan hamparan pasir putihnya yang agak kecokelatan. Namun, terasa lembut di kaki dan nyaris tanpa karang, sehingga aman untuk dijadikan tempat bermain bagi si buah hati.

Lengkungan Pantai Tamban menyerupai teluk kecil, sehingga ombak Samudera Hindia yang menepi jadi cukup tenang. Bila kamu mengarahkan pandangan lebih jauh ke tengah samudera, biru ombaknya akan bertemu dengan batas langit yang sama birunya. Juga ada sebongkah karang di kejauhan yang tampak kokoh, itulah Pulau Sempu.

Untuk ke Pulau Sempu, kamu bisa menyewa perahu nelayan untuk menyebrang ke sana. Di Pulau Sempu, kamu bisa menyalurkan hobi memancing kalau kamu suka. Jangan lupa untuk membawa peralatan memancing, ya!

Pengin main ke Pantai Tamban? Ayo segera pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah lewat Pegipegi! Jangan lupa cari hotel murah di Malang juga, ya!

pesan tiket pesawat murah ke malang pesan tiket kereta api murah ke malang  cari hotel murah di malang

Foto Ilustrasi: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top