Destinasi

Mengulik Pulau Pasir, Wisata Bahari khas Lombok Timur yang Unik

Sedang mencari destinasi wisata pantai yang unik? Yuk, terbang ke Pulau Lombok untuk berjumpa dengan Pulau Pasir!

Sesuai dengan namanya, pulau yang satu ini nggak memiliki pepohonan maupun vegetasi lainnya. Hanya pasir putih lembut dan indah yang bisa kamu jumpai di pulau ini.

Nah, menariknya, Pulau Pasir muncul pada jam-jam tertentu lho karena terbentuk dari proses pengendapan pasir. Kamu hanya bisa mampir ke Pulau Pasir saat air laut tengah pasang, lho.

Jadi nggak heran, pulau yang nggak terlalu besar ini telah menjadi obyek wisata menarik di kawasan Tanjung Luar, Lombok Timur. Banyak wisatawan menyewa kapal nelayan hanya untuk berfoto-foto di tengah Pulau Pasir ini.

Nggak cuma itu. Lantaran dangkal, kamu tetap bisa bermain dengan banyak hewan laut dan terumbu karang di pinggir pulau, sambil menunggu waktu matahari tenggelam tiba.

Dengan waktu tempuh 15 menit dari Pelabuhan Tanjung Luar, kamu bisa mendapatkan pengalaman baru berwisata ke sebuah fenomena alam yang unik.

Tertarik buat main ke Pulau Pasir di Lombok Timur ini? Transitnya di Mataram. Jika sudah tahu ingin menginap di mana, jangan lupa pesan tiket pesawat murah ke Mataram dan cari hotel murahnya lewat Pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Mataram cari hotel murah di Mataram

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top