Destinasi

Mengintip Megahnya Jewel Changi, Atraksi Wisata di Bandara Changi, Singapore

Jika kamu sedang berlibur di Singapore, jangan lupa buat keliling di Bandara Internasional Changi. Karena, sejak April lalu, bandara megah yang satu ini punya sebuah spot wisata yang unik banget, Jewel Changi.

Berdiri di ata seluas 135,700 meter persegi, Jewel Changi adalah sebuah kompleks multi fungsi yang sangat modern. Didesain untuk menghubungkan empat terminal bandara, Jewel Changi memiliki beragam atraksi wisata menarik, salah satunya HSBC Rain Vortex.

Yap, atraksi yang satu ini menjadi bahan perbincangan banyak turis dunia, lho. Di sini, kamu bisa melihat air terjun yang mengucur dari ketinggian 40 meter, menjadikan spot ini sebagai air terjun indoor tertinggi di dunia.

Air terjun ini dikelilingi sebuah oculus berkaca yang sangat megah. Deburan air dari HSBC Rain Vortex pun menjadi hal yang kamu dengar sebelum dilihat saat keluar dari terminal Bandara Changi.

Layaknya sebuah mall, Jewel Changi memiliki total 280 retail yang siap menyambut kamu. Berbagai barang-barang branded hingga makanan lezat dari berbagai wilayah bisa kamu nikmati sambil keliling.

Nggak jauh dari Jewel Changi, terdapat sebuah hutan dalam ruangan bernama Shiseido Forest Valley yang bikin perjalanan kamu makin seru, lho. Dengan luas sekitar 235 ribu meter persegi, kamu bisa menikmati hijaunya pepohonan dengan gimik berupa patung binatang seperti orang utan.

Nah, aliran air dari HSBC Rain Vortex biasanya digunakan sebagai irigasi Shiseido Forest Valley. Dengan total dana yang dihabiskan mencapai USD 1,25 milyar, Jewel Changi adalah atraksi wisata yang nggak boleh kamu lewatkan, deh!

Pengin liburan ke sini? Bisa banget! Yuk, pesan tiket pesawat ke Singapore dan cari hotel murah di Singapore lewat Pegipegi. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Singapore cari hotel murah di Singapore

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top