Destinasi

Mengintip Hotel-Hotel Tempat Tim Piala Dunia 2014 Menginap

Sepanjang Juni hingga pertengahan Juli, tim-tim nasional dari berbagai negara berkumpul di Brasil untuk berkompetisi dalam pertarungan akbar Piala Dunia 2014. Kali ini Pegipegi mau mengajak travelers untuk melihat beberapa hotel yang menjadi tempat tinggal sementara berbagai tim elit dunia. Bukan hanya tempat menginap lho, pemilihan akomodasi mereka bisa jadi memegang kunci untuk memenangkan turnamen paling akbar sepakbola itu.

Nah, kita intip yuk hotel apa saja yang menjadi pilihan sebagian peserta Piala Dunia 2014!

Belanda – The Caesar Park Hotel, Rio de Janeiro

Cesar Park

Tim Oranje alias Belanda memilih hotel mewah di tepi Pantai Ipanema yang terkenal. Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran yang lengkap untuk memastikan para pemain tetap fit selama kompetisi berlangsung. Selain layanan serta fasilitas kelas satu, hotel bintang lima ini juga punya lokasi strategis karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan maupun hiburan. Para pemain juga akan dimanjakan dengan layanan pijat serta restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat.

Inggris – Royal Tulip Hotel, Rio de Janeiro

royaltulip1

Seperti halnya tim nasional Belanda, Inggris juga memilih hotel bintang lima di kota Rio. Berada di pinggiran Rio, Royal Tulip Hotel menyuguhkan pemandangan pantai yang indah di seluruh kamarnya. Hotel ini juga menawarkan fasilitas kolam renang, sauna serta salon hotel. Karena Inggris sudah tersingkir dari turnamen, tentunya fasilitas ini jadi sangat berguna untuk para pemain bersantai dan melupakan kekecewaan mereka.

Italia – Portobello Resort, Mangaratiba

portobello-resort-safari

Portobello Resort terletak di kawasan pinggiran Rio dan menyediakan dua lapangan bola untuk para pemain berlatih. Bukan hanya itu, tim Azzurri juga bisa terus menjaga kebugaran tubuh mereka di lapangan voli atau satu dari enam lapangan tenis yang tersedia. Resort bintang 3 ini menyediakan kamar yang nyaman serta restoran di dalam properti. Para pemain bisa menikmati pemandangan dari pantai pribadi Portobello Resort, di mana sebagian kamar memiliki akses langsung ke pantai ini.

Spanyol – Master Express, Curitiba

master-express-curitiba

Sang Juara Bertahan yang bernasib tragis pada perhelatan Piala Dunia kali ini memilih akomodasi Master Express yang terletak di jantung kota Curitiba. Hotel ini menyediakan segala fasilitas yang dibutuhkan tim sepakbola, mulai dari fitness center, restoran dengan menu lezat, ruang konferensi serta sports bar di mana mereka bisa tetap mengikuti jalannya turnamen saat sedang tidak bermain. Tim La Roja juga menjadikan pusat pelatihan Alfredia Gottardi ‘Caju’ dan delapan lapangan pribadinya sebagai tempat mereka menyiapkan strategi maupun fisik untuk menjalani turnamen.

Brazil – Atelier Molinaro Boutique, Petropolis

atelier molinaro

Bagaimana dengan sang tuan rumah? Tim nasional Brazil akan menetap di hotel butik Atelier Molinaro, yang berdekatan dengan pusat latihan mereka di CBF Training Center di Granja Comary. Berada di tepi Taman Nasional Serra dos Orgaos, hotel ini menawarkan pemandangan pegunungan yang indah. Hanya memiliki 21 suite, Atelier Molinaro memang merupakan properti eksklusif di mana kolam renangnya diisi dengan air mineral. Selain itu, para pemain juga bisa menikmati Jacuzzi dan sauna serta menjaga kebugaran mereka dengan memanfaatkan lapangan voli dan sepakbola yang tersedia.

Prancis – Hotel JP, Ribeirao Preto

Hotel JP

Hotel JP berada di kota Ribeirao Preto yang berdekatan dengan Sao Paulo, Belo Horizonte dan Rio. Kota ini disebut-sebut sebagai California-nya Brazil karena memiliki cuaca yang hangat. Di hotel ini, para pemain timnas Prancis akan dimanjakan dengan kamar dan suite yang berada di sekeliling kolam renang outdoor. Mereka juga bisa memilih satu dari tiga kolam renang yang tersedia, fasilitas sauna, ruangan steam, fitness center, lapangan tenis, lapangan voli dan, tentunya lapangan sepakbola.

 

Cari hotel-hotel nyaman di seluruh dunia bersama Pegipegi yang memberikan harga terbaik!

 

 

(Visited 209 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top