Destinasi

Mengintip Hotel Dengan Desain Terunik Di Dunia

Hotel adalah tempat singgah sementara yang dipakai oleh orang yang sedang bepergian untuk menginap, bersih-bersih diri, dan beristirahat. Ada banyak cara yang dilakukan oleh pengelola hotel untuk menarik wisatawan. Misalnya dengan menyediakan fasilitas lengkap, service yang memuaskan, wahana olahraga, tempat penitipan anak, dan membangun hotel dengan desain unik.

Bicara soal desain unik, kali ini Pegipegi mau kasih informasi tentang hotel-hotel yang mengusung desain terunik. Simak terus ya!

Attrap Reves, Perancis

Foto 1 Hotel Dengan Desain Unik di Dunia

Buat travelers yang hobi berpetualang dan menyukai alam, mereka pasti akan betah menginap di Attrap Reves. Banyak reviewer yang mengatakan kalau hotel ini adalah tempat paling original untuk menginap. Di sini travelers akan dikelilingi oleh pepohonan hijau dan pinus sehingga terasa sedang piknik. Kursi-kursi yang terbuat dari kayu serta kelinci yang berlalu lalang akan menemani kalian semua. Saat malam tiba, suasana makin romantis karena kerlap-kerlip bintang sangat mudah dilihat. Kamu bisa mendapatkan teleskop dan peta bintang untuk menemukan mereka. Tiap kamar punya ruang pribadi sendiri sehingga kalau travelers menginap bersama pasangan tidak akan terganggu.

Magic Mountain Lodge, Cile

Foto 2 Hotel Dengan Desain Unik di Dunia

Ada yang bilang kalau Magic Mountain Lodge di Chile adalah tempat unik untuk eco-tourism dan menawarkan kedekatan dengan alam. Hotel ini berada di tengah hutan lindung Huilo-Huilo yang diperindah dengan jembatan tali dan dimeriahkan oleh pudu, yaitu rusa terkecil di dunia. Pesonanya tentu membuat banyak travelers tertarik dan betah menikmati alam di sekitar hotel karena mereka bisa berpetualang. Apalagi di sekitar hotel terdapat air terjun buatan yang sangat indah. Dari struktur bangunannya saja, sudah terlihat jelas kalau hotel ini sangat beda dengan hotel-hotel lain di dunia. Ini adalah sebuah hotel yang mirip piramida buatan manusia dengan jembatan yang disebut ‘monkey bridge’. Bagian interiornya juga sebagian besar menggunakan furnitur dari kayu dimana semua jendela menghadap ke hutan luas yang hijau.

Kakslauttanen Igloo Village, Finlandia

Foto 3 Hotel Dengan Desain Unik di Dunia

Kakslauttanen adalah salah satu hunian dengan desain sangat unik, yaitu seperti rumah salju khas suku Eskimo dan berlokasi di tempat romantis. Waktu favorit untuk menginap di Kakslauttanen adalah di saat Natal karena travelers bisa melihat hamparan putih salju yang memenuhi kawasan resort. Saat-saat tersebut juga akan ada banyak pemahat es terbaik dunia yang datang untuk berpartisipasi dalam sebuah lomba internasional tahunan. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, misalnya tiap rumah salju dibuat senyaman mungkin dengan adanya shower/toilet, dapur, sauna, dan perapian.

Tree House Point, Amerika Serikat

Foto 4 Hotel Dengan Desain Unik di Dunia

Kedamaian dan ketenangan adalah 2 hal yang akan travelers nikmati saat menginap di Tree House Point. Berada di hutan yang cantik disamping Raging River, hotel ini menawarkan sensasi menginap yang tidak akan terlupakan. Cara terbaik untuk benar-benar bisa menikmati suasana yang nyaman. Lupakan saja semua teknologi dan modernitas. Travelers bisa menyingkirkan stres sejenak untuk menikmati suasana yang begitu alami dan menyejukan. Hotel ini juga menjadi tempat yang cocok untuk pasangan karena terasa begitu romantis. Benar-benar tempat yang mengagumkan karena bisa membuat tubuh dan pikiran rileks kembali.

Sant’Agelo Luxury Resort, Italia

Foto 5 Hotel Dengan Desain Unik di Dunia

Ini adalah sebuah hotel gua berbintang 4 yang menamakan dirinya sebagai Sant’Angelo di kota Matera yang begitu terkenal dengan sassi-nya, atau rumah-rumah di tebing. Matera sendiri adalah satu-satunya tempat di dunia dimana orang-orangnya masih tinggal di rumah sama seperti yang leluhur mereka lakukan 9.000 tahun lalu. Ruangannya diisi dengan berbagai macam perkakas tua. Didalamnya terdapat 2 restoran, bar, dan galeri seni. Fasilitasnya juga sangat lengkap sehingga travelers tidak perlu risau biarpun hotel ini begitu unik dan beda dengan hotel-hotel lain.

 

 

 

(Visited 2,950 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top