Rekomendasi

Menginap Penuh Gaya di Dash Hotel Seminyak, Bali!

dash hotel seminyak

Banyaknya pilihan hotel di Seminyak, Bali memang bisa bikin kamu bingung saat merencanakan liburan. Eits, nggak perlu bingung, travelers! Soalnya, Dash Hotel Seminyak bisa jadi pilihan ideal buat liburan kamu bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasi Dash Hotel Seminyak

Potato Head Beach Club (www.asia-bars.com)

Terletak di jalan Petitenget yang trendi, sehingga kamu nggak bakal mengalami kesulitan saat menemukan hotel ini. Pasalnya, hotel bintang empat ini terletak persis di seberang Potato Head Beach Club yang jadi salah satu tempat nongkrong wajib di Bali.

Keunggulan utama Dash Hotel Seminyak adalah hotel ini dikelilingi restoran, kafe, dan spa trendi. Selain berseberangan dengan Potato Head Beach Club, Dash Hotel Seminyak juga berdekatan dengan tempat bersantap populer seperti Biku, Merah Putih, dan Gardin Bistro.

Kamu cukup berjalan kaki 10 menit untuk mencapai jalan Kayu Aya yang merupakan salah satu pusat kuliner di Seminyak. Pusat perbelanjaan Seminyak Square juga bisa kamu temukan di kawasan ini. Pura Petitenget dan Pantai Petitenget pun bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama beberapa menit.

Desain trendi yang unik

Dash Hotel Seminyak

Salah satu keistimewaan Dash Hotel Seminyak adalah desainnya yang trendi dan bergaya urban. Walaupun ruangan lobinya terbilang kecil, tapi kamu akan merasa terhibur dengan kehadiran figur-figur patung lucu yang bisa kamu jadikan properti selfie. Sebuah butik fashion juga bisa kamu temukan di dekat lobi.

Dash Hotel Seminyak

Drunken bunny raksasa, alias kelinci merah terbalik, yang menjadi maskot Dash Hotel Seminyak bisa kamu temukan di area kolam renang yang berada persis di sebelah lobi. Kolam renang di hotel ini juga unik lho, karena kamu akan disambut dengan kolam renang berwarna merah, sesuai dengan warna khas Dash Hotel.

Kalau kamu nggak mood berenang, kamu juga bisa kok sekedar duduk santai di kursi-kursi malas yang nyaman di tepi kolam renang. Karena desainnya yang menarik, nggak sedikit pengunjung lho yang menjadikan Dash Hotel Seminyak sebagai tempat pertemuan untuk bisnis. Kalau kamu menyelipkan agenda bisnis dalam perjalanan ke Bali kali ini, kamu bisa menggunakan internet lounge di area lobi yang dilengkapi dengan iPad, facsimile hingga mesin fotokopi.

Kamar luas dengan amenities yang bikin puas

Dash Hotel Seminyak

Mengusung konsep hotel butik, Dash Hotel Seminyak menawarkan kamar-kamar luas yang trendi dengan nuansa retro dan industrial. Karya graffiti di dinding kamar serta detil furnishing yang unik akan menambah ceria masa menginap kamu.

Selain memiliki TV layar datar dengan siaran satelit, kamar-kamar ber-AC Dash Hotel Seminyak juga memiliki rak pakaian, Wi-Fi gratis, balkon pribadi, serta minibar gratis. Yup, Dash Hotel memang menyediakan minuman dan camilan gratis untuk sekali konsumsi di dalam minibar-nya. Pengecualian untuk air mineral yang bisa kamu nikmati secara cuma-cuma berapa kali pun kamu konsumsi.

Dash Hotel Seminyak

Kamar mandi en suite-nya sendiri memiliki ruangan terpisah dengan toilet dan wastafel. Kamu juga bisa menikmati perlengkapan mandi premium mulai dari shampo, conditioner, body wash, hingga body moisturizer. Lengkap banget kan? Oya, Dash Hotel Seminyak juga menawarkan kimono yang fashionable banget buat tamunya lho. Bukan hanya kimono, handuk tebal dan sandal juga disediakan.

Dash Hotel Seminyak

Sunset cantik di rooftop

Dash Hotel Seminyak

Salah satu aktivitas favorit wisatawan yang berkunjung ke Bali adalah menikmati pemandangan sunset di tepi pantai sambil menyesap minuman segar. Tapi, tempat-tempat seperti itu tentu akan sangat ramai oleh pengunjung sehingga kamu harus datang lebih awal untuk mengamankan tempat.

Nggak perlu takut, travelers! Dash Hotel Seminyak juga menyediakan spot yang asyik banget kok untuk menikmati pemandangan matahari terbenam, yaitu di rooftop lounge yang diisi deretan kursi maupun daybed berwarna-warni yang cantik. Walaupun gak bisa menawarkan pemandangan pantai, tapi suasana sunset di sini nggak kalah seru lho, travelers.

Dash Seminyak Hotel

Sambil bersantai, kamu bisa mencicipi ragam minuman segar dan makanan lezat di The Shack. Salah satu rekomendasi pegipegi adalah Korean Chicken Wing yang crunchy, kaya rasa, dan bakal bikin ketagihan!

Fasilitas lain Dash Hotel Seminyak

Dash Seminyak Hotel

Masih banyak fasilitas penunjang lain yang ditawarkan Dash Hotel Seminyak. Pusat kebugaran dengan peralatan canggih bisa kamu gunakan untuk menjaga kesehatan tubuh selama berlibur. Untuk memanjakan diri, kamu juga bisa memesan perawatan kecantikan serta layanan pijat di Amo Spa yang bertaraf internasional.

Dash Hotel Seminyak juga menyediakan tiga ruang pertemuan unik dengan kapasitas mulai dari 10 hingga 100 tamu. Layanan binatu dan transportasi pun bisa kamu nikmati dengan biaya tambahan.

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Gimana, travelers? Seru banget ya menginap di Dash Hotel Seminyak seperti yang pegipegi lakukan! Buat kamu yang tertarik menginap di hotel ini, kamu bisa mendapatkan rate mulai dari Rp 902,892* per malam, jika pesan di pegipegi.com!

lihat dash hotel seminyak

Sumber: Defanie Arianti

*Harga berlaku saat artikel dibuat

(Visited 276 times, 1 visits today)

Comments

To Top