Event & Festival

Mengenal Seni Lewat Solo International Performing Arts 2018

Kota Solo bakal kembali menggelar Solo International Performing Arts (SIPA) pada 6-8 September 2018 di Benteng Vastenberg, Solo. Selama tiga hari tersebut, akan digelar beragam seni pertunjukan yang dipersembahkan oleh seniman dalam dan luar negeri. Kabar baiknya, untuk nonton SIPA 2018 nggak dipungut biaya apa pun, lho.

SIPA 2018 merupakan festival yang sudah menginjak umur 10 tahun. Tema yang diusung kali ini adalah ‘We Are The World – We Are The Nations’ (Kita Adalah Satu Bangsa Satu Dunia). Tujuannya adalah agar perbedaan bahasa, warna kulit, adat, dan tradisi bangsa menjadi kekuatan bersama. Selain pertunjukan seni, di SIPA 2018 juga menyuguhkan aneka produk dari distro batik, aneka hasil kerajinan tangan, hingga kuliner berupa makanan dan minuman khas Solo, juga sekitarnya.

Awalnya, SIPA digagas oleh Presiden Jokowi saat ia masih menjabat sebagai Walikota Solo dengan harapan agar SIPA menjadi festival bergengsi di industri seni dan kreatif. Nah, kamu sendiri tertarik nggak untuk datang ke SIPA 2018? Sekalian aja berkunjung ke tempat wisata di Solo!

Pengin banget liburan ke Solo? pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Solo Pegipegi, ya! Jangan lupa sekalian cari hotel murah di Solo, ya!

pesan tiket pesawat murah ke Solo  pesan tiket kereta api murah ke  Solo  cari hotel murah lain di Solo

Foto utama: Kemenpar

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top