Destinasi

Menengok Eksotisnya Brasil, Si Tuan Rumah Piala Dunia 2014

Brasil akan menjadi tempat penyelenggaran pesta sepakbola terakbar pada tanggal 12 Juni hingga 13 Juli 2014 nanti. Bagi kamu yang ingin menyaksikan pesta sepak bola tersebut, tentu tidak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa tempat wisata menarik Brasil di Brasil yang eksotis. Hm, kira-kira apa saja atraksi menarik dan mempesona yang bisa dikunjungi di Brasil ya?

Air Terjun Iguazu

Risky 7 - Iuazu Falls

Salah satu tempat wisata yang cukup eksotis di Brasil adalah Air Terjun Iguazu atau Iguazu Falls. Kawasan wisata ini berada di perbatasan Brasil dan Argentina. Air terjun Iguazu sendiri memang merupakan air terjun yang lebih besar dibandingkan Air Terjun Niagara. Pemandangan di Iguazu Falls  memang sangat eksotis dan juga masih sangat alami. Air terjun tersebut memiliki bentuk U serta memiliki panjang yang cukup. Travelers bisa menikmati pemandangan spektakuler yang menawan dengan sambil menikmati hembusan angin sejuk dari air terjun tersebut. Iguaza Falls merupakan salah satu dari keajaiban alam saat ini.

Serra De Bocaina

Risky 7 - Serra de Bocaina

Atraksi wisata menarik lain yang bisa travelers kunjungi adalah Serra da Bocaina yang merupakan sebuah taman nasional, terletak di antara kota Rio de Janeiro dan Sao Paulo. Serra De Bocaina ini menawarkan pemandangan hijau yang masih asli dan asri. Tidak salah jika kegiatan Trekking menjadi salah satu aktivitas yang cukup sering dilakukan di tempat wisata ini.

Pantai Copacabana

Risky 7 - Copacabana

Inilah destinasi paling popular yang wajib dikunjungi para wisatawan di Brasil. Pantai Copacabana berada di kota Rio De Janeiro yang semarak dan selalu menawarkan surga dunia.  Copacabana sendiri terbentang dari Posto Dios hingga ke Porto Seis. Travelers bisa menikmati berbagai kegiatan air atau sekadar berjemur dan bersantai menikmati keindahan pantai yang dinyanyikan Barry Manilow dalam salah satu hits-nya. Akan lebih menarik jika travelers berkunjung ketika perhelatan turnamen sepak bola pantai diadakan di sana, sudah pasti akan ada banyak acara yang dihadirkan.

Parque Large dan Patung Jesus

Risky 7 - Parque Large

Salah satu tempat wisata yang bisa dikunjungi dan memiliki pemandangan spektakuler adalah Parque Lage. Kawasan wisata ini merupakan kebun raya yang cukup luas dan terbentang dari Gunung Corcovado. Yang membuat tempat ini terkenal adalah Patung Kristus atau disebut Christ de Redeemer. Pemandangan alam yang masih asri dan eksotis ini membuat Parque Large memang pantas untuk dikunjungi. Travelers bisa mendekati Patung Kristus dengan membeli tiket masuk. Dijamin liburan kalian akan lebih berkesan sembari menikmati pesta sepak bola.

Fernando De Noronha

Fernando-de-Noronha-7

Salah satu pulau yang cukup cantik dan menawan di Brasil adalah Fernando De Noronha yang berada di sebelah Timur Laut negara tersebut. Kawasan wisata ini memiliki air yang sangat jernih hingga biota laut bisa dilihat dengan jelas dari atas permukaan laut. Sayangnya pemerintah Brasil membatasi hanya beberapa wisatawan yang diperbolehkan mengunjungi tempat wisata ini. Tujuannya, agar kawasan wisata ini tidak terlalu ramai oleh pengunjung dan berisiko merusak ekosistem laut. Jika travelers berniat ke tempat ini, usahakan sejak pagi kalian sudah menuju ke Fernando De Noronha. Kawasan wisata ini juga sering digunakan untuk snorkeling maupun menyelam. Yang menarik adalah wisata perahu air yang bisa travelers gunakan sembari melihat banyaknya lumba-lumba yang berada di tengah laut. Fernando De Noronha juga memiliki tempat penangkaran penyu dan pengembangbiakkan penyu lho!

Tuh, Brasil keren banget kan, travelers? Buat kamu yang berencana mengunjungi Negara Samba ini, yuk cek promo hotelnya di pegipegi!

(Visited 384 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top