Rekomendasi

Menelusuri Jejak Indomie Mini di Arkz Food Garage Jakarta

Travelers, belakangan banyak beredar penampakan Indomie yang cukup unik di explore Instagram, deh. Nah, yang bikin Indomie ini menarik dan penasaran adalah bentuknya yang sangat mini!

Pegipegi pun tertarik buat mengulik keberadaan Indomie Mini ini lewat media sosial. Pertanyaan penting jelas muncul, “Apakah ukurannya beneran kecil atau hanya tipuan kamera saja?”

Penantian pun berakhir saat Pegipegi diundang sebuah tempat makan baru di Jakarta, Arkz Food Garage buat membuktikan keberadaan Indomie yang satu ini! “Ya, benar. Indomie Mini itu benar adanya dan kita yang pertama memperkenalkan kreasi Indomie tersebut di sini,” ucap Yohannes Indrianto, owner dari Arkz Food Garage.

Makin nyata saat enam mangkuk kecil dengan ukuran setengah lebih kecil dari mangkuk biasa disajikan di atas meja. Pada masing-masing mangkok mini dituang rangkaian Indomie yang sudah dipilah-pilah.

Soal rasa, nggak beda dengan Indomie pada umumnya. Namun, yang bikin spesial adalah ragam topping. Di enam mangkuk ini, kamu nikmati Indomie Mini dengan topping mulai dari telur puyuh, sambal uleg, parutan keju hingga kornet.

Huhaaah! Rasa pedas yang nyelekit sangat terasa di lidah saat Pegipegi mulai mencicipi salah satu Indomie Mini. Maklum, sambal uleg yang disajikan pun memiliki level kepedasan mulai dari pedas biasa hingga super pedas!

Nggak butuh lama buat Pegipegi menghabiskan keenam mangkuk Indomie Mini tersebut. Jadi rasanya, satu porsi pun nggak bakal cukup deh buat kamu yang sangat menggilai Indomie modifikasi.

Geprek Mozarella Sampai Iced Yakult

Nggak cuma Indomie Mini yang hadir mempersenjatai koleksi kuliner di Arkz Food Garage, lho! Jika ngaku penggila crispy chicken, kamu harus coba menu Geprek Mozzarella dari Crispy Max di sini.

Kamu bisa menikmati potongan daging ayam fillet yang digoreng dengan tepung, digeprek sampai empuk kemudian disiram dengan saus mozzarella di atasnya. Rasa manis gurih berpadu dengan rasa pedas sambalnya terasa nikmat, jadi hal yang nggak bisa ditawar lagi oleh lidah dan nggak menimbulkan rasa enek.

Buat yang suka kuah-kuahan, Arkz Food Garage juga menghadirkan Make Mie. Mie tiga warna beserta sayuran dan taburan kripik pangsit kecil ditumpuk dengan topping daging sapi bumbu rendang yang rasanya sangat lezat.

Disajikan hangat, cita rasa Make Mie Sapi Rendang yang satu ini diklaim mampu menyaingi varian mie modifikasi di luar, lho! Apalagi, tekstur mie yang kenyal menambah nikmat saat disantap dengan segelas minuman dingin seperti Iced Yakult Blue atau Blue Ocean Soda.

Mahal nggak sih makan di sini? Jawabannya nggak! Kamu bisa kenyang kulineran di sini dengan kisaran bujet Rp 20 ribu hingga 40 ribu saja untuk satu varian kuliner. Cukup ramah di kantung lah!

Beda Dari Yang Lain

Buka dari jam 10.00 WIB hingga 02.00 WIB, Arkz Food Garage terletak di kawasan sibuk, Tanjung Duren 3, Jakarta Barat. Anak muda pun menjadi market utama. Maklum, konsep tempat makan dengan ragam kedai di dalamnya masih jadi tren tersendiri di Ibukota, khususnya di Barat dan Selatan Jakarta.

Black Hotdog yang satu ini juga jadi unggulan di Arkz Food Garage

Dengan desain ruang yang cukup modern dan trendy, Arkz Food Garage berusaha menjadi pembeda. Nggak heran, sang pengelola berambisi ingin menggelar banyak sekali event seperti nonton bareng hingga festival makan pedas!

“Kita bakal menggelar banyak aktivasi di Arkz Food Garage biar orang makan di sini nggak sekedar datang, makan terus pulang. Jadi, kita ingin Arkz Food Garage ini ada kulinernya tapi juga ada event-nya,” tambah Yohannes.

Dengan 17 kedai kuliner yang sudah dibuka, Arkz Food Garage turut berencana menambah beberapa varian kedai ke depannya. Termasuk kuliner Korea yang kini banyak diburu para penggila makan di Jakarta.

Tertarik buat mampir ke sini? Sekalian liburan di Jakarta kalau begitu. Kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah Jakarta di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 1,042 times, 7 visits today)

Comments

To Top