Destinasi

Mencoba Sisi Ekstrem Pantai Timang yang Eksotis di Yogyakarta

Yogyakarta nggak cuma dihuni dengan spot wisata alam khas pegunungan. Jika kamu main ke daerah Selatan, kamu bakal menemukan banyak sekali pantai cantik dan unik yang bisa disinggahi, salah satunya Pantai Timang.

Terletak di kawasan Gunung Kidul, Pantai Timang adalah destinasi tepat buat kamu yang suka bertualang. Berada di sebuah pulau yang juga bernama Pulau Timang, pantai ini hanya bisa dicapai dengan menggunakan gondola atau kereta gantung ala tradisional yang sangat sederhana.

Terbuat dari kayu dan tambang saja, risiko perjalanan dengan gondola sepenuhnya tetap ditanggung oleh penumpang. Jadi, dibutuhkan ekstra kehati-hatian dan keberanian yang tebal buat menaiki wahana ini.

Dengan tarif Rp100 ribu per orang, kamu bisa merasakan sensasi ekstrem bergelantungan di atas gondola yang menyebrangi lautan luas. Apalagi Pantai Timang langsung berhadapan dengan Samudera Hindia yang dikenal ganas ombaknya.

Dengan garis pantai yang nggak terlalu panjang, Pantai Timang bakal membius kamu dengan tumpukan batu karang yang gagah. Buih-buih ombak yang pecah menerpa bakal jadi efek menawan buat hasil jepretan kamera.

Sensasi ekstrim lain yang disuguhkan Pantai Timang adalah untuk kalian yang hobi memancing atau sekedar ingin merasakan sensasi menyantap lobster. Dengan populasi lobster yang melimpah, julukan surga-nya seafood pun cukup populer disandang Pantai Timang.

Sembari beristirahat dan memandang sunset di sore hari, kamu juga dapat mencicipi kelezatan lobster olahan khas ala nelayan dari Pantai Timang. Pokoknya, lezat banget deh!

Tertarik main ke sini? Sekalian liburan ke Yogyakarta! Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di Yogyakarta lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top