Kuliner

Mencicipi Masakan Vegetarian Lezat di Loving Hut, Kebon Jeruk, Jakarta!

af3c755cd8735ba0aa35c01ee69fde7f475320b6c9b1cc1232pimgpsh_fullsize_distr

Kata siapa makanan sehat itu nggak enak dan harganya mahal? Buktinya, kamu bisa mencicipi masakan vegetarian lezat di Loving Hut, Kebon Jeruk, Jakarta. Selain itu, harganya juga terjangkau. Kamu nggak perlu meragukan kualitas Loving Hut, soalnya resto ini merupakan franchise dari Taiwan. Tentu aja kebanyakan masakan yang disajikan di Loving Hut adalah Chinese food. 

Kemarin, pegipegi sempat ke sana lho untuk mencicipi beberapa menu di sana. Tempatnya cukup luas dan tempat duduknya banyak. Sangat cocok untuk makan bersama keluarga, teman, atau pasangan. Nongkrong agak lama di sana pun nggak jadi masalah karena di sana ada Wi-Fi yang kencang banget. Wah, kamu jadi bisa sambil main media sosial, nih!

Loving Hut

Loving Hut

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Lalu, menu apa yang pegipegi pesan? Pastinya enak-enak travelers! Soalnya, menunya nggak cuma sayuran, tapi juga mengandung “daging”. Pastinya, bukan daging sungguhan, dong. Tapi, diolah dari berbagai bahan menyehatkan, sehingga tekstur dan rasanya menyerupai daging. Ketika pesan makanan di Loving Hut, si pelayan bakal bertanya, apakah kita ingin menggunakan bawang atau tidak. Biasanya, pelanggan vegetarian sejati memilih untuk tidak makan bawang, terutama yang beragama Buddha.

Langsung aja, yuk, icip makanannya bareng pegipegi!

1. Kalasan Rice Set (Rp 36 ribu*)

Loving Hut

Yang bikin pegipegi senang adalah ternyata di Loving Hut nggak hanya fokus ke Chinese food, tapi juga ada masakan Indonesia, seperti Kalasan Rice Set. Penampilan Kalasan Rice Set ini menggiurkan banget kan, travelers? Tampak seperti ayam goreng kalasan dengan daging ayam sungguhan! Begitu juga ketika dimakan. Hampir mirip seperti ayam goreng kalasan sungguhan, begitu pula teksturnya. Bumbunya juga enak dan nggak kalah dengan ayam goreng kalasan yang dijual di resto lain. Pedasnya sambal terasi juga menambah cita rasa menu ini.

2. Lomie

Loving Hut

Rasanya ada yang kurang kalau nggak pesan Chinese food di Loving Hut. Jadi, pegipegi pesan aja Lomie yang sedap ini. Makin sedap jika disantap selagi hangat. Apalagi, Lomie ini memiliki kuah yang agak kental, sehingga bumbunya terasa banget. Selain enak, tentu aja sehat, karena di dalamnya terdapat banyak sayuran.

3. Mushroom Fried Rice (Rp 33 ribu*)

Loving Hut

Buat kamu yang suka dengan makanan serba jamur, tentu wajib pesan Mushroom Fried Rice! Rasanya gurih dan enak! Sekali suap, langsung pengin nambah lagi! Hihihi… Kehadiran jamur enoki goreng juga bikin menu yang satu ini makin enak disantap. Psst, jamur baik untuk kesehatan lho, karena mengandung protein tinggi yang berfungsi untuk membangun sel dan jaringan baru.

4. Loving Steak (Rp 46 ribu*)

Loving Hut

Mau makan steak? Pesan aja Loving Steak! Penampilannya memang sederhana, tapi rasanya boleh diadu. Steak ini disiram dengan saus mushroom yang sedap. Bukan hanya sausnya yang banyak, tapi jamurnya juga melimpah. Teksturnya juga mirip daging dan rasanya juga hampir mirip daging. Lebih mantap jika disantap selagi hangat. Jangan lupa makan kentang gorengnya dan dicocol dengan saus mushroom-nya, ya!

5. Sate Jamur (Rp 33 ribu*)

Loving Hut

Penampilan menu ini mirip sate ayam. Padahal, satenya cuma terbuat dari jamur, lho! Jangan lupa mengucurkan jeruk nipis di atasnya sebelum makan, dijamin rasanya makin enak! Apalagi, tekstur jamurnya sangat empuk seperti daging. Kalau sudah pesan Sate Jamur, kamu nggak perlu lagi pesan nasi. Soalnya ada irisan lontong yang sudah pasti mengenyangkan!

6. Fried Enoki (Rp 28 ribu*)

Loving Hut

Kalau pengin sekadar ngemil sambil ngobrol, kamu bisa pesan Fried Enoki. Isinya banyak dan garing! Kalau pun kamu nggak suka makan sayur, pasti jadi suka setelah mencicipi Fried Enoki.

7. Lime Squash (Rp 17 ribu*)

Loving Hut

Untuk teman makan, jangan lupa pesan yang segar sekaligus menyehatkan, salah satunya Lime Squash. Isinya terdiri dari air lemon, timun, dan nanas. Ketiga bahan itu nggak diblender, tapi hanya berupa irisan-irisan, sehingga kamu bisa menikmatinya seperti sedang makan buah. Selain segar, buah-buahan yang terkandung di dalamnya juga mengandung banyak anti-oksidan dan baik untuk kulit.

8. Nona Manis

Loving Hut

Namanya unik banget, ya! Tapi, rasanya juga nggak kalah unik, soalnya Nona Manis terbuat dari susu kacang kedelai dan stroberi! Sehat banget, ya, bahan-bahannya! Rasanya juga enak dan menyegarkan. Stroberinya nggak asam sama sekali. Malahan manis, tapi kadar manisnya pas. Nona Manis juga baik untuk kesehatan kulit dan tinggi akan anti-oksidan, travelers!

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Kalau kamu ingin berkunjung ke Jakarta dalam waktu dekat, jangan lupa mampir ke Loving Hut, Kebon Jeruk untuk mencicipi masakan vegetarian yang lezat! Agar bujet transportasi kamu terjangkau, jangan lupa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi kamu di pegipegi makin murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi pegipegi di Google Play dan App Store!

google-play

apps-store

 

 

 

(Visited 243 times, 2 visits today)

Comments

Mariska Tracy

Mariska Tracy

Mariska adalah penulis yang cinta lingkungan. Destinasi traveling favorit Mariska adalah Islandia, karena Islandia adalah negara terhijau di dunia.
Mariska Tracy
To Top