Destinasi

Menari dengan Alam Menawan di Bukit Kayangan, Jambi

Berencana liburan ke kota Jambi dalam waktu dekat? Jangan lupa masukkan beberapa destinasi alam mengagumkan yang bisa kamu datangi, salah satunya Bukit Kayangan.

Terletak di bagian selatan Sungai Penuh, Bukit Kayangan adalah salah satu tempat yang cocok buat menikmati keindahan Gunung Kerinci. Seperti Desa Cemoro Lawang di Jawa Timur, Bukit Kayangan menawarkan pemandangan berupa negeri di atas awan.

Saat momen sunrise berlangsung, kamu bisa melihat keindahan matahari yang muncul dari bawah awan di pagi hari yang padat. Suasana kalbu dan sendu mengiringi cuitan burung, menciptakan pengalaman liburan yang nggak terlupa buat kamu dan orang terdekat.

Udara sejuk dan embun yang membasahi bebatuan dan pepohonan di sekitar bukit akan menjadi pemandangan yang jarang kamu lihat di kota asal kamu. Intinya, Bukit Kayangan jadi akses kamu berkawan dengan alam lagi!

Lantaran berada di atas ketinggian 1.500 mdpl, kamu nggak cuma bisa melihat keindahan Gunung Kerinci. Beberapa destinasi alam menawan lainnya seperti Gunung Tujuh, Danau Kerici hingga kota Sungai Penuh sendiri bisa dipandang puas dari atas Bukit Kayangan.

Buat ke sini, kamu cukup menempuh perjalanan darat selama 30 menit dari kota Sungai Penuh. Dengan tiket masuk sebesar Rp5.000, kamu sudah bisa main sekaligus menghirup udara segar di Bukit Kayangan. Tertarik?

Pengin main ke Jambi? Yuk, pesan tiket pesawat, dan cari hotel murah di Jambi lewat Pegipegi! Selamat liburan!

*Harga berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top