Tips

Memilih Tempat Wisata Berdasarkan Ramalan Bintang

Buat kamu yang suka banget mengikuti ramalan bintang (zodiak), nggak ada salahnya buat menyesuaikan tempat liburan berdasarkan zodiak kamu. Buat lucu-lucuan aja, sih. Siapa tahu tempat liburannya memang sesuai dengan yang kamu impikan.

Capricorn (22 desember – 20 Januari)

Capricorn adalah tipe orang yang berjiwa pemimpin dan teratur. Kalau lagi traveling, Capricorn pasti jadi pemimpinnya. Mereka suka banget bikin perencanaan perjalanan. Mulai dari itinerary sampai peralatan yang akan dibawa. Capricorn juga suka mempelajari sejarah dan segala sesuatu di masa lalu. Jadi, menginap di hotel tua pun nggak jadi masalah untuk mereka. Jalan-jalan ke Kota Tua Jakarta bisa jadi pilihan untuk mereka karena di sana banyak bangunan tua dan bersejarah. Kalau mau ke luar negeri, traveling ke Mesir atau Praha juga asyik banget buat si Capricorn.

Museum Wayang, Kota Tua (Old Town), Jakarta

www.jakcity.com

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Aquarius menyukai perjalanan yang bisa membuat mereka bertemu dan mengobrol dengan banyak orang, terutama orang-orang baru. Jiwa penasaran seorang Aquarius juga sangat tinggi. Mereka suka mengeksplor berbagai hal yang berhubungan dengan politik dan kemanusiaan. Nggak heran jika soal traveling, Aquarius suka banget dengan traveling yang berbeda dari biasanya. Misalnya, traveling dengan tantangan baru dan bisa memacu adrenalin. Mungkin Aquarius bisa mencoba traveling ke Brasil atau Alaskan dengan menggunakan foat plane (pesawat yang bisa mendarat di perairan). Jika traveling ke Berlin, Aquarius bisa berkunjung ke galeri atau museum untuk mengeksplorasi sejarah dan politik yang menarik.

Bode-Museum-on-Museum-Island

www.luxetravel.com

Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Pisces adalah seorang pemimpi dan punya jiwa spiritual yang tinggi. Mereka suka menyatu dengan alam dan nggak suka dengan kehidupan metropolitan selalu ramai dan macet. Makanya, mereka kalau memilih destinasi, pastinya lebih pengin yang suasananya tenang. Pisces cocok ikutan tur spiritual ke berbagai tempat bersejarah seperti Stonehenge, katedral-katedral kuno di Eropa, atau wisata spiritual di India. Jepang juga masih cocok dijadikan tempat berlibur untuk Pisces.

large

www.grayline.com

Aries (21 Maret – 20 April)

Lincah, enerjik, cepat bosan, dan punya jiwa kepemimpinan yang tinggi adalah karakter si Aries. Karena Aries nggak suka segala sesuatu yang biasa-biasa aja, jadi mereka suka traveling ke tempat wisata yang menantang dan memacu adrenalin. Mereka cocok banget traveling ke Nepal buat tracking di pegunungannya atau mencoba panjat tebingnya. Arung jeram di Vietnam atau bersafari di gersangnya tanah Afrika juga cocok untuk Aries. Untuk destinasi lokal, wisata seperti itu juga bisa dilakukan di sekitar pulau Jawa karena banyak gunung yang bisa didaki.

184e23c4c04a217b5b3b04229925bf8a

www.gadventures.com

Taurus (21 April – 20 Mei)

Taurus suka suasana yang santai, nyaman, dan lengkap dengan makanan lezat dan minuman yang menghangatkan tubuh seperti wine. Eropa cocok banget buat si Taurus. Di Italia, mereka bisa menikmati aneka pasta yang lezat atau menyewa villa di pegunungan sekitar Tuscany. Di Sonoma Country, California juga bisa dijadikan pilihan untuk si Taurus yang suka minum wine. Jika ingin berwisata di dalam negeri, Solo bisa jadi kota pilihan untuk Taurus karena suasananya santai dan nyaman. Selain itu, di sana juga banyak makanan dan minuman yang enak-enak!

sepur-kluthuk-jaladara

www.yukpiknik.com

Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Gemini sangat suka keramaian dan mudah bergaul. Selain itu, mereka juga mudah bosan. Supaya traveling terasa menyenangkan, Gemini bisa mengunjungi kota-kota di Eropa karena di sana banyak museum, festival, pameran seni, dan hiburan malam. Main-main ke London juga seru karena kota tersebut adalah kota dengan multikultural. Cocok buat Gemini yang bisa bergaul dengan siapa aja. Pantai juga cocok dijadikan sebagai tempat wisata untuk Gemini asal ada aktivitas yang tidak biasa seperti diving atau parasailing.

london22

www.kayture.com

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Sederhana dan suka menghabiskan waktu bersama keluarga, itulah Cancer. Sesuai dengan simbol binatangnya, yaitu kepiting, Cancer biasanya lebih memilih menghabiskan liburan mereka di tempat wisata air, seperti pantai, sungai, atau danau. Di tempat wisata itu, mereka bisa liburan bareng keluarga untuk menikmati ketenangan di pantai. Pantai-pantai yang belum terjamah seperti pantai-pantai di Pulau Lombok atau Pulau Jawa bisa jadi pilihan yang pas.

tempat-wisata-di-lombok

www.ngador.com

Leo (23 Juli – 23 Agustus)

Leo suka dengan tempat liburan yang glamor, mewah, dan kaya budaya. Mereka juga suka musik dan festival. Di kota yang banyak konser musik seperti Jakarta cocok banget buat Leo. Kalau untuk menikmati festival keren, Paris sepertinya cocok untuk dikunjungi Leo. Mereka juga suka pesta dan menikmati berbagai kuliner lezat. London dan New York bisa dijadikan pilihan untuk Leo. Kalau mau berwisata di dalam negeri, Leo bisa memilih Bali atau Bandung. 

610160_1680_948

www.mydestination.com

Virgo (24 Agustus – 22 September)

Virgo adalah zodiak yang selalu merencanakan liburan dari jauh-jauh hari dengan detail. Liburan yang dipersiapkan juga nggak sembarangan dan biasanya bertema, di mana mereka bisa mendapatkan banyak pengetahuan. Spanyol, Italia, Perancis bisa jadi pilihan yang tepat untuk Virgo. Di sana mereka bisa mempelajari cara-cara membuat aneka makanan dan menikmati wine lezat. Menyusuri jalanan London sambil memotret juga bisa jadi kegiatan asyik untuk si Virgo.

menara-Eiffel-paris3

www.galeripedia.com

Libra (23 September – 23 Oktober)

Libra suka banget belanja. Kalau datang ke tempat wisata yang ada pasarnya pasti mereka senang banget karena bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk belanja. Jadi, Libra cocok banget liburan ke Bangkok, nih. Soalnya ada beberapa wilayah di Bangkok yang membuka pasar pagi dan pasar malam. Meskipun suka belanja di mana aja, tapi Libra juga suka dengan kemewahan. Menginap di Marina Bay Sands Singapura pasti menjadi pilihan untuk si Libra.

Marina_Bay_Sands_during_2010_Youth_Olympics_opening

www.wikimedia.org

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Scorpio bukanlah zodiak yang menyukai pergaulan dengan orang-orang yang kelas sosialnya tinggi. Mereka nggak suka pesta dan lebih suka membaca buku. Untuk urusan liburan, Scorpio memilih liburan di tempat yang tertutup dan jauh dari pusat keramaian. Liburan di alam bebas seperti Kepulauan Galapagos di Amerika Serikat bisa dijadikan pilihan untuk Scorpio. Wisata air terjun, pantai, dan laut di Indonesia juga bisa dijadikan pilihan.

p.txt

www.athba.net

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Sagitarius sangat mencintai kebebasan seperti simbolnya yang berupa manusia setengah kuda. Kuda adalah binatang yang membutuhkan banyak ruang gerak untuk berlari. Liburan yang berhubungan dengan penjelajahan alam cocok banget untuk Sagitarius. Misalnya tracking atau hiking. Main di Grand Canyon, Machi Picchu, atau pegunungan seperti Bromo dan Semeru juga seru untuk si Sagitarius. Sagitarius juga suka main ke tempat baru dan punya budaya unik. Sepertinya, Mesir cocok nih karena di sana kaya akan budaya dan sejarah.

bromo1

www.ontripindonesia.com

Seru juga, ya, pilih tempat wisata berdasarkan zodiak! Kalau sudah punya rencana ingin liburan ke mana, kamu bisa cek tiket pesawat murah di pegipegi dan klik di sini untuk pesan hotel murah!

(Visited 701 times, 1 visits today)

Comments

To Top