Tips

Memilih Pasangan yang Cocok Berdasarkan Ramalan Zodiak

Asian-couple-in-computer

Beberapa waktu lalu, pegipegi sempat bikin artikel soal memilih pasangan yang cocok berdasarkan ramalan shio. Nah, sekarang pegipegi bikin artikel soal memilih pasangan yang cocok berdasarkan zodiak. Supaya kamu punya banyak pilihan dalam memilih pasangan yang cocok. Langsung aja, yuk, cari tahu zodiak apa aja yang cocok denganmu!

Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Capricorn

Capricorn membutuhkan pasangan yang ambisius, dewasa, bertanggung jawab, dan percaya diri. Taurus yang hard worker cocok jadi pasangan Capricorn. Capricorn sangat berhati-hati dengan perasaannya, namun jika sudah berkomitmen, ia akan setia. Pasangan seperti Gemini nggak akan cocok untuk Capricorn karena banyak Gemini yang kurang setia dan suka mempermainkan perasaan Capricorn.

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Aquarius

Bagi Aquarius, komunikasi sangat penting, sehingga ia butuh pasangan yang cerdas dan pengertian. Dengan Libra, Aquarius bisa menikmati hari-harinya. Karena, Libra berwibawa dan punya kepandaian yang luar biasa. Aquarius itu mandiri dan setia. Ia tidak dapat menghadapi orang yang mudah cemburu, seperti Scorpio yang sulit banget mengendalikan rasa cemburu.

Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Pisces

Pisces adalah zodiak yang sensitif. Pisces membutuhkan pasangan yang mengerti emosionalnya. Pisces cocok dengan Cancer dan Scorpio. Karena, Cancer dan Scorpio adalah zodiak yang all out ketika mencintai pasangannya, sehingga bikin Pisces merasa aman. Pisces juga adalah seorang pemimpi dan nggak cocok dengan Gemini yang nggak bisa menghadapinya. Gemini memang lebih suka dengan hal-hal realistis ketimbang hal-hal yang belum tentu bisa diwujudkan.

Aries (21 Maret – 20 April)

Aries

Aries tipe merupakan tipe petualang dan mencari pasangan yang spontan seperti Sagitarius. Karena, Sagitarius dapat mendukung Aries sepenuhnya. Aries juga cocok dengan pasangan yang romantis, suka bercanda, dan memiliki energi yang berlebih seperti Aquarius. Aries kurang cocok pacaran dengan Taurus yang posesif. Dia begitu mandiri, jadi kurang suka bila pasangannya terlalu dominan dan banyak mengatur. Aries mungkin juga akan menjauhi Cancer karena emosionalnya yang nggak seimbang.

Taurus (21 April – 21 Mei)

Taurus

Taurus adalah zodiak yang hangat dan penuh cinta. Taurus menginginkan pasangan yang dapat memberikannya kasih sayang. Taurus akan bahagia bila memiliki pasangan yang dapat menunjukkan cintanya lewat pujian dan kado. Sepertinya, si Cancer yang manis dan lembut akan cocok dengan Taurus. Taurus nggak akan cocok dengan Aries dan Aquarius yang menginginkan kebebasan. Mereka akan memberontak karena kemungkinan besar Taurus lebih posesif.

Gemini (22 Mei – 21 Juni)

Gemini

Gemini mudah bosan dan butuh pasangan yang dapat membuat suasana hubungan selalu menyegarkan. Pasangan yang spontan, menyenangkan, dan suka berpetualang akan cocok untuknya. Mungkin Gemini cocok dengan Leo, Aries, dan Aquarius. Gemini kurang cocok dengan Pisces karena Pisces terlalu sensitif dan kurang suka dengan kebebasan. Gemini juga mudah bosan dengan Virgo yang kurang bersemangat.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Cancer

Cancer adalah zodiak yang insecure, sehingga membutuhkan pasangan yang protektif dan setia. Pasangan ideal Cancer adalah Scorpio yang lebih sensitif, sehingga dapat mengimbanginya. Hati-hati dengan Gemini karena Gemini jarang mau berkomitmen dan terlalu egois untuk Cancer.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

LeoLeo butuh pasangan yang bisa memberikan mereka perhatian lebih. Pasangan yang ideal adalah Taurus atau Pisces yang bisa memanjakan Leo. Karena, Taurus cukup protektif dan Pisces suka memanjakan Leo dengan barang-barang mahal. Leo menjunjung komitmen, sehingga ia tidak suka dengan zodiak yang genit seperti Sagitarius.

Virgo (23 Agustus – 23 September)

Virgo

Mendapatkan hati Virgo bukan hal mudah, tapi sekalinya ia jatuh cinta, Virgo akan setia. Virgo butuh pasangan yang sabar dan pengertian. Capricorn dapat menarik perhatian Virgo karena Capricorn sabar dan pengertian. Virgo mudah cemburu, jadi sebaiknya jauhi pasangan berzodiak Scorpio yang juga cemburuan.

Libra (24 September – 23 Oktober)

Libra

Libar sosok yang elegan dan menarik. Libra suka bila dipuja, sehingga ia akan cocok dengan pasangan yang romantis seperti Aquarius. Libra sangat menjujung tinggi komitmen, sehingga pasangan yang nggak kunjung mengajaknya menikah akan membuatnya kecewa. Libra butuh pasangan yang mampu berdedikasi tinggi dengannya. Sosok Virgo yang sering berubah-ubah kurang cocok dengan karakter Libra.

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Scorpio

Scorpio tipe yang berubah-ubah, kadang hangat, kadang dingin. Untuk itu dibutuhkan pasangan kuat dan selalu bersemangat. Taurus merupakan pasangan yang dinilai ideal karena memiliki kualitas itu. Pasangan yang selalu membutuhkan perhatian seperti Cancer dan Gemini kurang cocok untuk Scorpio.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Sagitarius

Sagitarius akan melakukan hal-hal romantis dalam hubungan. Pasangan ideal untuk Sagitarius adalah zodiak yang suka berpetualang dan berenergi seperti Aries. Scorpio menjadi pasangan yang buruk bagi Sagitarius karena sikapnya yang nggak menentu hanya akan membuat Sagitarius lelah.

Seperti itu deh, kecocokan kamu dengan pasangan jika dilihat dari ramalan zodiak. Kamu juga bisa melihat kecocokan kamu dengan pasangan berdasarkan ramalan shio di sini. Dan jika kamu ingin traveling dengan biaya yang cocok dengan kantung, kamu nggak perlu lihat ramalan zodiak. Karena kamu bisa pesan tiket pesawat dan hotel murah lewat pegipegi.com. Dan rasakan sendiri diskon besarnya!

cari tiket pesawat murah cari hotel murah

(Visited 9,850 times, 29 visits today)

Comments

To Top