Destinasi

Memburu Sunset Cantik Sambil Bersantai di Pulau Diyonumo, Gorontalo

Liburan sambil berburu sunset cantik, yuk! Nah, jika punya kesempatan main ke kawasan Gorontalo Utara, kamu bakal dimanjakan oleh panorama yang ciamik khas Pulau Diyonumo.

Terletak di Desa Deme Dua, Sumalat Timur, Pulau Diyonumo menawarkan pesona pantai dengan bukit ilalang di belakangnya. Hamparan pasir putih yang lembut menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Pulau Diyonumo.

Keberadaan bukit ilalang di balik pulau ini ternyata menarik banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Karena, dengan berada di atas bukit ini, kamu bakal puas memandang lautan biru dengan beberapa pohon kelapa di atas pantai.

Spot ini yang biasanya dimanfaatkan wisatawan buat ber-selfie ria. Kamu bebas, mau foto dengan latar lautan biru atau latar ilalang yang asri.

Dari sini, kamu juga bisa menikmati momen sunset dengan puas, nggak terhalang bangunan atau halangan apapun, deh! Jadi, nggak bakal nyesel datang jauh-jauh ke Pulau Diyonumo.

Selain bisa berburu sunset cantik, Pulau Diyonumo mempersilahkan wisatawan buat menjelajahi isi lautnya, lho. Berbagai kegiatan seru seperti snorkeling maupun diving bisa kamu lakukan di sini, lho. Jangan lupa bawa peralatan snorkeling sendiri, ya!

Buat main ke Pulau Diyonumo, kamu hanya perlu menempuh perjalanan selama dua jam dari kota Gorontalo. Biaya masuknya pun terbilang terjangkau, yaitu Rp20 ribu per orang.

Tertarik buat main ke Pulau Diyonumo? Sekalian liburan di Gorontalo. Yuk, pesan tiket pesawat, dan cari hotel murah di Gorontalo lewat Pegipegi! Selamat liburan!

*Harga berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top