Destinasi

Melancong ke Pantai Mandorak, Surga Alam yang Eksotis di Pulau Sumba

Bagi para pecinta wisata pesisir, Pulau Sumba dikenal sebagai surganya pantai eksotis. Salah satu pantai yang paling diburu para pelancong adalah Pantai Mandorak.

Terletak di Desa Pero Batang, Kecamatan Kodi, Sumba Barat Daya, Pantai Mandorak adalah sebuah pantai cantik dengan pasir putih halus yang menawan. Saking bagusnya, pasir putih yang tersebar terlihat sangat berkilau kala diterpa sinar matahari.

Hamparan pasir putih tersebut pun berpadu mesra dengan air laut jernih khas Samudera Hindia. Dengan warna biru tosca, kamu bahkan bisa melihat langsung dasar laut dan kehidupan di dalamnya dari permukaan pantai, lho.

Nah, yang bikin menarik sekaligus menjadi ciri khas Pantai Mandorak adalah keberadaan dua tebing karang yang terlihat menantang. Kedua tebing ini mengapit Pantai Mandorak seakan menjadi pintu gerbang bagi ombak yang akan masuk ke permukaan pantai.

Dengan lanskap yang begitu unik, Pantai Mandorak juga memiliki deburan ombak yang cukup kuat. Nggak heran, banyak peselancar dari berbagai negara di dunia kerap menjadikan Pantai Mandorak sebagai tempat latihan mereka.

Meski garis pantainya nggak terlalu panjang, Pantai Mandorak dapat menjadi destinasi wajib dikunjungi saat liburan di Pulau Sumba. Apalagi, kamu hanya perlu berkendara selama 1,5 jam dari Bandara Tambolaka buat main ke Pantai Mandorak.

Pengin liburan ke sini? Bisa banget! Yuk, pesan tiket pesawat murah ke Bima dan cari hotel murah di Bima lewat Pegipegi. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Bima cari hotel murah di Bima

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top