Berita

Mau Melancong Ke Luar Negeri? Lihat Dulu Maskapai Budget Ini!

Foto 1 Maskapai Murah Dunia

Travelers, punya rencana liburan ke luar negeri? Sudah pesen tiket pesawat belum? Tahu nggak sih kalau mencari maskapai yang asyik, murah, dan nyaman itu tidak mudah? Tapi jangan khawatir, kali ini Pegipegi mau kasih info menarik tentang 6 maskapai terbaik dunia dengan tarif murah. Sudah siap?

EasyJet (Inggris)

Foto 1 Maskapai Murah Dunia

Mendapatkan predikat sebagai Best Low-Cost Airline di Eropa dan World Airline Award tentu menjadi kebanggaan buat EasyJet. Dengan kemampuannya mendarat di banyak kota di Eropa, EasyJet membuat banyak traveler tertarik untuk menjajal fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan. Awak pesawat yang ramah serta tempat duduk yang nyaman membuat pelancong memberikan review positif pada EasyJet.

AirAsia (Malaysia)

Foto 2 Maskapai Murah Dunia

Travelers, maskapai yang punya semboyan “Now Everyone Can Fly” baru saja mendapat suara sekitar 18,8 juta penumpang dari seluruh dunia dalam World Airline Award. Selain itu, AirAsia juga masuk dalam Best International Budget Airlines untuk kategori evaluasi tiket pesawat yang terjangkau, efisiensi, kenyamanan, layanan, struktur fee, dan ketersediaan. Yang menarik lagi adalah maskapai yang berbasis di Malaysia ini sudah dapat terbang ke 400 bandara di 25 negara dan menjadi pelopor di kawasan Asia untuk membantu 3 milyar penumpang agar bisa terhubung dengan dunia luar.

JetStar Airways (Australia)

Foto 3 Maskapai Murah Dunia

Maskapai ini adalah anak perusahaan Australia Qantas Airline dan berhasil merebut perhatian travelers di seluruh dunia. Terbang ke 18 tujuan domestik dan 16 tujuan di 7 negara Asia, Amerika dan Oceana menjadikan JetStar Airways menjadi alternatif baru buat pelancong yang ingin menikmati liburan murah meriah. Awak kabin yang ramah, kursi yang nyaman, dan fasilitas hiburan saat terbang cukup membuat para penumpang tidak merasa bosan.

WestJet (Kanada)

Foto 4 Maskapai Murah Dunia

Berbasis di Calgary, Kanada, WestJet menawarkan tarif murah dan menjadi salah satu perusahan penerbangan dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Terbang ke hampir semua kota utama di Kanada dan 11 bandara udara di Amerika dan Karibia, maskapai ini menjadi favorit buat pelancong ber-budget minim. Biarpun begitu, fasilitasnya tidak mengecewakan karena tiap penumpang punya personal TV yang terhubung dengan 24 channels dan radio satelit yang dipasang pada kursi bagian depan. Nyaman dan murah.

Virgin America (Amerika Serikat)

Foto 5 Maskapai Murah Dunia

Mampu terbang pada tahun 2007, Virgin Amerika pun punya penggemarnya sendiri karena tarifnya murah dengan layanan berkualitas tinggi. Maskapai ini menempati urutan kedua dalam World’s Best Low-Cost Carrier sekaligus dinobatkan dalam World Airline Award pada tahun 2011 karena berhasil memberi pelayanan terbaik pada para penumbang. Dan yang paling penting bagi para travelers yang ingin jalan-jalan ke luar negeri dikawal oleh awak kabin yang ramah dan profesional.

JetBlue (Amerika Serikat)

Foto 6 Maskapai Murah Dunia

Sudah ke-6 kalinya JetBlue secara berturut-turut memenangkan J.D Powers Award untuk maskapai murah dan terbaik yang ada di Amerika Utara. Para penumpang puas dengan pelayanan yang diberikan saat penerbangan. Maskapai ini juga pernah menempati urutan ke-dua terbaik diantara maskapai di Amerika Serikat pilihan Conde Nast Traveler’s Reader’s Choice Award and Travel + Leisure World’s Best Awards. Review yang diberikan oleh mereka yang pernah memakai jasa JetBlue juga positif. Sebagian dari mereka tidak perlu mengkhawatirkan tentang koper yang hilang serta tidak perlu lagi membayar tarif koper yang mereka bawa. Biarpun tidak punya First Class, tetapi space (ruang) untuk kaki sangat lapang. Yang menarik lagi adalah tiap penumpang punya personal TV gratis dari DIRECTV dan radio untuk hiburan saat terbang.

So travelers, setelah tahu maskapai dunia yang memberikan layanan terbaik namun ramah di kantong, kenapa tidak mencoba dan membuktikannya? Selamat berlibur ya!

(Visited 546 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top