Berita

Mau Dapat Rp 10 Juta dari pegipegi.com? Ini Caranya!

blog-800x534

Siapa bilang traveling cuma menghabiskan uang? Salah besar kalau kamu berpikiran seperti itu. Karena kamu justru bisa dapat pemasukan tambahan dari pegipegi.com lho!

Nggak percaya? Caranya, bikin blog yang terinspirasi dari cerita traveling kamu lalu bergabung jadi anggota affiliate pegipegi.com dan dapatkan insentif dari setiap transaksi yang berhasil dilakukan. Sementara untuk kamu yang sudah tergabung dalam program affiliate pegipegi.com, sepanjang bulan Februari ini kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan insentif lebih besar.

Semakin banyak withdraw yang kamu lakukan, maka semakin banyak bonus yang didapat. Asyiknya lagi, bonus yang diberikan ini di luar komisi normal yang kamu peroleh dari pegipegi.com, lho!

Nah, untuk besarannya, tentu saja bervariasi. Jumlah insentif tergantung dari daftar bonus total jumlah yang di-withdraw (tiering). Sementara batas maksimal bonus yang diberikan pun sangat besar, yaitu senilai Rp 10 juta!

Untuk lebih jelasnya, simak syarat dan ketentuan program di bawah ini:
1. Affiliate harus melakukan ‘withdraw’ selama masa program insentif (bonus), periode 1 – 29 Februari 2016.
2. Insentif (bonus) tambahan akan diberikan bersamaan dengan komisi yang di ‘withdraw’ affiliate.
3. Besarnya insentif (bonus) yang diberikan tergantung dari besarnya jumlah komisi yang di-withdraw (tiering).
4. Proses withdraw dilakukan seperti biasanya (via affiliate dashboard) tetapi pada saat ditransfer jumlahnya akan ditambahkan dengan jumlah insentif yang sesuai dengan ketentuan.
5. Affiliate yang melakukan withdraw dengan jumlah komisi lebih dari Rp 30 juta, akan diberikan insentif maksimal (bonus) sebesar Rp. 10 juta.
6. Program ini tidak berlaku bagi anggota affiliate network pegipegi.com

Inilah besarnya insentif (bonus) yang bisa kamu dapat:

tabel

Nggak sabar untuk ikutan program menggiurkan yang satu ini? Tunggu apa lagi? Buruan simak cara ikutannya di sini:
1. Calon anggota affiliate harus terlebih dahulu bergabung dalam program affiliate pegipegi.com dengan mendaftar di sini
2. Peserta harus menunggu persetujuan untuk menjadi keanggotaan affiliate dari pegipegi.com dengan waktu maksimal 3 hari kerja.
3. Pegipegi.com akan mengirimkan balasan berupa auto-email berisi permintaan kepada calon anggota affiliate baru untuk melakukan konfirmasi email (ada URL yang dicantumkan di dalam email).
4. Setelah melakukan konfirmasi email, anggota affiliate bisa melakukan log in di sini (kanal dashboard Keanggotaan Affiliate pegipegi.com).
5. Anggota affiliate bisa mulai melakukan kegiatan affiliate via pegipegi.com dan melakukan withdraw selama 1 – 29 Februari 2016.
6. Untuk info atau pertanyaan teknis mengenai semua hal terkait program affiliate pegipegi.com, silahkan membuka halaman ‘Support’ dari akun affiliate kamu.

Kurang jelas dengan informasi di atas? Sampaikan pertanyaan kamu lebih lanjut mengenai program ini dengan mengirim email ke Tim Support Affiliate pegipegicom di affiliate@pegipegi.com dengan subyek “Affiliate Incentive Program”.

Selain itu, kamu juga bisa posting pertanyaan tersebut di Group Facebook Affiliate pegipegi.com

(Visited 783 times, 1 visits today)

Comments

To Top