Event & Festival

Matasora World Music Festival 2018, Ajang 15 Negara Pamer Budaya di Bandung

Bandung akan kedatangan satu festival musik internasionl seru pada 21-22 Juli mendatang. Matasora World Music Festival (MWMF) 2018 siap digelar guna memanjakan pecinta musik Tanah Air.

Bertempat di Cijaringao Ecoland, Cimenyan, Matasora World Music Festival (MWMF) 2018 bakal menghadirkan berbagai musisi dari 15 negara besar. Seperti Norwegia, Jepang, India, Hawaii, Burkina Faso (Afrika Barat), Malaysia, Argentina, Amerika, Inggris, Italia, Jerman, Yaman, Filipina, Spanyol, serta Indonesia.

Lengkap dengan tiga panggung utama, kamu dapat menikmati berbagai lantunan musik dengan ragam genre. Mulai dari folk, ballad, rock hingga tradisional yang mungkin cukup langka di tengah deburan aliran pop mainstream masa kini.

Nah, yang bikin beda dari festival musik lain adalah konsep acaranya. Dengan tujuan untuk mengembangkan multikultural, Matasora World Music Festival 2018 bakal mengusung tema kebudayaan lewat mahakarya seni dari tiap negara.

Kamu bisa menikmati kebudayaan lewat musik, film, pertunjukan seni dan tari hingga eksplorasi kuliner dari berbagai budaya. Jadi, tajuknya saja sih festival musik, tapi kamu bisa dapat banyak di Matasora World Music Festival 2018 ini.

Dengan target pengunjung sekitar 1.000 orang dalam dua hari, Matasora World Music Festival 2018 menyediakan spot-spot keren. Nggak cuma buat kamu belajar kebudayaan baru, tetapi juga berselfie ria bersama orang terdekat.

Mulai dari area Grafiti Monumental hingga area Film Festival dapat kamu datangi sambil menghirup udara bebas khas Cimenyan, Bandung. Berbagai kedai makanan baik dari dalam maupun luar negeri tersedia guna memanjakan lidah kamu.

Yuk, mampir ke sana! Jangan lupa tiket pesawat atau tiket kereta api ke Bandung dan cari hotelnya lewat Pegipegi, ya! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bandung pesan tiket kereta api murah ke bandung cari hotel murah di bandung

Foto: Facebook Matasora World Music Festival

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top