Kuliner

Martabak Telor Taichan, Tren Martabak Baru

Sepertinya, bisnis martabak di Indonesia nggak ada matinya. Soalnya, kita bisa melakukan banyak inovasi lewat martabak yang disajikan. Tren martabak terbaru saat ini adalah Martabak Telor Taichan. Psst, bukannya Taichan itu nama sate, ya? Simak kolaborasinya lewat artikel ini, yuk!

Hasil kolaborasi antara martabak telur dengan Sate Taichan dilakukan oleh Martabak Lab, Tebet, Jakarta Selatan dengan Sate Taichan Asli Senayan. Sehingga, kamu bisa menikmati lezatnya martabak telur yang diolesi sambal sate Taichan. Menu ini dinamakan Martabak Telor Taichan. Seperti yang kita tahu sebelumnya, sambal Sate Taichan memang memiliki rasa pedas yang khas. Kamu pun bebas memilih level kepedasan antara 0-5 ketika makan Martabak Telor Taichan.

Harganya cukup terjangkau kok untuk kantung mahasiswa, yaitu Rp 59.900* untuk ukurang sedang dan Rp 69.900* untuk ukuran besar. Tunggu apa lagi? Untuk kamu penyuka makanan pedas, tentu aja wajib cobain Martabak Telor Taichan di Martabak Lab!

Buat kamu yang berada di luar Jakarta dan ingin main ke Jakarta dalam waktu dekat, jangan lupa sekalian mampir ke Martabak Lab untuk mencicipi Martabak Telor Taichan! Soal bujet, nggak usah khawatir! Kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Foto utama: https://www.facebook.com/MartabakLab/videos/713078538876365/

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

 

(Visited 3,153 times, 1 visits today)

Comments

To Top