Destinasi

Ngadem di Marcopolo Water Adventure, yuk!

marcopolo water adventure

Cuaca emang lagi ngga bersahabat buat penggemar petualangan. Panas-panas gini enaknya berendam di Marcopolo Water Adventure aja, biar tubuh dan pikiran lebih fresh dan bebas suntuk sebelum kembali beraktivitas di medan peperangan ibukota.

Permainan air super lengkap di Marcopolo Water Adventure

marcopolo water adventure

foto: bogor.net

Rasa-rasanya sih kamu perlu datang sendiri ke Marcopolo Water Adventure buat mencari tahu apa sih bedanya taman rekreasi yang dibuka tahun 1998 ini sama taman rekreasi sejenis yang bertebaran di ibukota dan sekitarnya. Yang jelas, Marcopolo Water Adventure ini luas banget, sekitar 5 hektar luasnya. Dan ini ngga disia-siakan oleh pengelola buat membangun aneka kolam renang dengan berbagai ukuran dan permainan buat memanjakan para pengunjungnya.

Ada kolam arus, kolam gurita, air terjun, goa bajak laut, trus ada goa tujuh kurcaci dengan terowongan di bawah air juga loh. Kolam khusus anak-anak yang berusia di bawah lima tahun n buat bayi juga ada. Meluncur di atas waterboom trus nyebur di air emang asik banget, tapi agak berasa aneh kan kalo nyebur di kolam waterboom buat anak-anak? Di Marcopolo Water Adventure kamu bisa ninggalin adek kamu main waterboom sendiri soalnya ada dua macam kolam waterboom di sini, travelers. Ada kolam waterboom khusus dewasa dan kolam waterboom mini yang keduanya dijamin aman buat kamu dan adekmu. O ya, Marcopolo Water Adventure punya kolam air panas juga buat kamu yang lebih suka berenang malam-malam biar kulit mulusmu ngga terbakar matahari.

Marcopolo Water Adventure ditata apik dengan aneka tumbuhan dan pepohonan yang rindang. Trus tesedia juga gazebo-gazebo cantik di sepanjang tepi kolam yang bisa kamu pake buat berteduh n beristirahat sebelum nyebur lagi ke kolam renang. Bukan cuma itu aja, travelers. Di areal Marcopolo Water Adventure ini juga ada Cinema 4D yang buka setiap hari. Film-film yang diputar seru banget n kamu pasti penasaran karena teriakan pengunjung bisa kedengaran sampe kolam renang loh.

Pengen bikin arisan keluarga atau pesta pernikahan dengan nuansa air di mana-mana? Booking aja Paradiso Ballroom di Marcopolo Water Adventure, travelers. Kalo kamu capek dan malas ngadepin kemacetan di jalan, kamu bisa booking kamar n tidur-tiduran dulu di Paradiso Rooms, hotel yang satu lokasi dengan Marcopolo Water Adventure. Ada juga fasilitas fitness yang boleh dipake oleh semua pengunjung secara gratis juga. Keren ‘kan?

Harga tiket Marcopolo Water Adventure Bogor

Marcopolo Water Adventure ada di Perumahan Bukit Cimanggu City Jl. KH Soleh Iskandar No.1 Bogor, travelers. Kolam renang tematik pertama di Kota Hujan ini buka setiap hari dan sampai malam juga. Kalo hari Senin-Jumat harga tiketnya Rp 40 ribu per orang, Sabtu-Minggu Rp 55 ribu baik buat orang dewasa maupun anak-anak. Khusus buat bioskop 4 dimensi harga tiketnya adalah Rp 20 ribu per orang, hari biasa dan Sabtu-Minggu sama saja. Pengen mengirit, travelers? Kamu coba Night Swimming aja deh soalnya tiketnya lebih murah, yaitu Rp 25 ribu per kepala.

Kalo kamu datang dari luar Jakarta, cara mendatangi Marcopolo Water Adventure adalah lewat Jalan Tol Jagorawi, trus keluar gerbang tol Bogor Outer Ring Road (BORR) dan pilih jalan yang menuju Parung, travelers. Marcopolo Water Adventure bakal kelihatan di sebelah kananmu setelah kamu berkendara selama beberapa menit. Tapi kamu sebaiknya berangkat pagi-pagi ya biar ngga kena macet di sekitar Parung. Mau naik angkutan umum juga bisa kok, tapi pake commuter line ya travelers. Malah lebih gampang karena kamu tinggal naik commuter line arah Bogor, trus turun di Stasiun Cilebut. Sampai di Stasiun Cilebut kamu naik ojek aja ke Marcopolo Water Adventure.

Pengen seru-seruan bareng keluarga di Marcopolo Water Adventure akhir pekan ini? Mari yuk mari pesan tiket pesawat ke Bandara Suhat di Pegipegi. Kami juga siap melayani pemesanan kamar hotel nyaman dan terjangkau di Kota Bogor dan sekitarnya.

(Visited 2,648 times, 1 visits today)

Comments

To Top