Rekomendasi

Mantapnya Dessert di Sop Duren Lodaya

Kedai dessert yang sudah berdiri sejak tahun 2013 ini makin lama, antriannya makin ramai. Sop Duren Lodaya berhasil mencuri perhatian para penggemar buah durian. Karena, menu yang disajikan kreatif dan pastinya bikin nagih dan bikin kamu pengin makan di sana terus! Selain menunya asyik, di sana kamu bisa pesan dessert durian dengan dua pilihan porsi, yaitu porsi pas dan porsi “mabok”.

Menu dessert durian apa aja nih yang wajib kamu coba?

Sop buah durian

Ini adalah menu paling difavoritkan di Sop Duren Lodaya. Isinya terdiri dari potongan-potongan jambu batu, apel, dan stroberi yang diselimuti buah durian dan es batu. Sop buah durian ini jadi makin mantap dengan parutan keju di atasnya. Kalau cuma pengin makan buah duriannya juga boleh, lho! Kamu bisa request ke pelayannya.

lodaya2

www.twelve-hijab.blogspot.com

Sop durian kacang ijo + roti

Kamu pernah membayangkan nggak es durian dicampur dengan kacang ijo dan roti? Ternyata rasanya enak, lho! Nggak nyangka deh, si penjual bisa punya ide kreatif seperti itu. Menu ini mencampurkan daging durian yang yang sudah dilembutkan dengan bubur kacang ijo dan es. Sebagai tambahan toping, ada parutan keju dan roti tawar pandan. Ehm, yummy!

lodaya1

www.gulanyagulali.blogspot.com

Selain dua menu utama di atas, Sop Duren Ladoya masih memiliki menu seru lainnya, seperti es cendol durian, sop duren kacang ijo + ketan, sop duren stroberi + brownies, dan lain-lain.

Sop Duren Lodaya juga nggak puas dengan satu kedai, jadi mereka pun membuka cabang di tempat lain. Hingga kini, sudah ada 25 cabang di Indonesia! Keren banget, ya! Salah satu cabang Sop Duren Lodaya berada di Bangbarung Raya No. 69, Bogor.

Jika kamu berencana main ke Bogor, jangan lupa pesan hotel di pegipegi.com, ya! Cek aja harganya dijamin murah karena kamu bisa mendapatkan harga hotel di bawah Rp 100 ribu, lho!

(Visited 1,482 times, 1 visits today)

Comments

To Top