Destinasi

Mandalawangi Camping Ground, Kemping Keluarga Rasa Rumah

Akhir pekan kali ini enaknya ke mana? Kalau nggak ada rencana, Pegipegi saranin buat kemping, deh! Nggak usah jauh-jauh, kawasan Mandalawangi, Cibodas punya lokasi yang cukup strategis!

Berada di kaki gunung Gede Pangrango, Mandalawangi Camping Ground menawarkan sensasi perkemahan akhir pekan yang menarik. Dengan kondisi geografis pengunungan di mana ada sungai, danau, tanah kerikil, kamu dipersilahkan buat menggelar kemah plus api unggunnya!

Nah, yang bikin spesial adalah kita nggak perlu repot-repot bawa tenda hingga matras buat kemping di sana. Lantaran, Mandalawangi Camping Ground punya fasilitas paket kemping yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, lho!.

Foto: mandalawangicibodas

Memiliki area perkemahan yang luas, para calon pengunjung bisa memilih lokasi sendiri buat berkemah. Kamu bisa pilih, mau kemping di pinggir sungai, di bawah pepohonan atau di samping danau. Jika sudah menetapkan lokasi, segera kasih kabar sang pengelola untuk dibangunkan tenda serta perlengkapan lain.

Nikmat lainnya kemping di Mandalawangi Camping Ground adalah fasilitas. Selain dapat tenda, sang pengelola juga menyediakan api unggun pribadi yang diset tepat di depan tenda. Nggak cuma itu, tiap tenda juga dilengkapi dengan kabel gulung dengan stop kontak di dalamnya. Siapa tahu baterai ponsel kamu habis, bisa langsung charge. Ya, seperti di rumah deh!

Makan 3 Kali Sehari

Soal makan, nggak usah khawatir. Mandalawangi Camping Ground menyediakan paket kemping lengkap dengan makan. Di sini, kamu nggak perlu turun gunung buat cari makan karena pengelola sudah menyediakan tiga kali makan sehari.

Foto: kompasiana

Nggak cuma itu, di antaranya juga tersedia snack buat ngemil. Soal minum, Mandalawangi Camping Ground menghadirkan dispenser dengan air galonnya buat kebutuhan harian.

Selepas makan siang, kamu harus segera bergegas karena salah satu daya tarik dari Mandalawangi Camping Ground adalah soal pemandangannya. Yang dijual pengelola adalah nuansa pegunungan di mana ada padang rumput hijau pada bagian halaman belakang. Terlihat pula pucuk dari Gunung Gede yang sangat megah.

Suhu yang berkisar antara 15-20 derajat membuat Mandalawangi Camping Ground menjadi kawasan sejuk buat bertamasya. Terdapat juga danau hijau dengan sampan yang bisa kamu naiki pada sore hari.

Dengan semua fasilitas yang didapat, Mandalawangi Camping Ground tampaknya cocok buat ajak keluarga kemping di akhir pekan. Nah, bagaimana dengan harganya? Tenang, Mandalawangi Camping Ground menyediakan paket yang sangat murah.

Untuk durasi menginap 2 hari 1 malam, kamu hanya perlu membayar Rp 180 ribu per orang dengan minimun anggota sesuai dengan paketnya. Tertarik?

Foto utama: mandalawangicibodas

Kalau kamu termasuk berani, pas traveling bikin alis kamu bergelombang aja! Hihihi… Supaya bujet traveling kamu terjangkau, pesan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah Bogor

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 200 times, 1 visits today)

Comments

To Top