Event & Festival

Malang Flower Carnival 2019, Ajang Pamer Busana yang Ramah Lingkungan

Ngaku pecinta fashion masa kini? Atau lagi kepengin liburan sambil mengenal budaya yang unik? Dateng ke Malang, yuk! Karena, pada 15 September 2019 mendatang, kota apel ini bakal menggelar ajang festival yang seru banget, Malang Flower Carnival 2019.

Ajang budaya yang digelar setahun sekali ini merupakan salah satu dari 100 acara yang masuk dalam 100 Calender of Event (CoE) Wonderful Indonesia. Dengan tema Padma Nusa, Teratai Nusantara, Malang Flower Carnival 2019 menawarkan pameran busana untuk mengeksplorasi bunga teratai khas Indonesia.

Nah, yang menarik dari Malang Flower Carnival 2019 adalah semangat pelestarian lingkungan. Karena, setiap kostum yang ditampilkan oleh para peserta dibuat dari bahan-bahan daur ulang.

Soal desain, para peserta diwajibkan untuk mengenakan kostum dengan ornamen bunga di 75 persen permukaannya. Nah, ornamen itu harus terbuat dari barang-barang bekas berupa plastik, spons, kertas, dan karet sandal oleh para desainer-desainer kelas dunia.

Yang menarik lagi dari Malang Flower Carnival 2019 adalah pesertanya. Tahun ini, ada perwakilan dari 5 negara yang akan menjadi kontestan MFC 2019 antara lain Jerman, Belanda, Hungaria, Mesir, dan Mali.

Mereka bakal diajak buat memamerkan busana di sepanjang Jalan Ijen yang punya runway sepanjang 800 meter. Hadir lewat kriteria busana yang glamour, monumental (berdimensi besar) dan ergonomis yang nyaman, kamu bakal dimanjakan keindahan tiap busana.

Dengan reputasi yang sangat besar, naik dalam negeri maupun internasional, Malang Flower Carnival 2019 adalah festival yang wajib kamu sambangi pas main ke Malang.

Pengin main ke Malang? Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di Malang lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top