Tips

Maksimalkan Liburan dengan Fitur Instagram Story yang Makin Kece!

Kini, main Instagram makin seru! Kalau dulu, kamu cuma bisa upload foto atau video, sekarang kamu juga bisa main Instagram Story. Bahkan, Instagram Story sudah mengalahkan kepopuleran Snapchat dan Path. Fitur yang ditawarkan di Instagram Story juga makin berkembang dari hari ke hari. Untuk kamu yang masih bingung menggunakan Instagram Story, Pegipegi pengin berbagi soal fitur canggihnya, nih!

1. Unggah kata-kata dengan Type Mode

Sekarang, kalau mau curhat di Instagram Story, gampang banget! Tinggal pilih menu Type. Warna latarnya bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Lalu kamu tinggal ketik kata-kata yang diinginkan.

2. Bisa pilih font 

Bosan dengan font yang itu-itu aja di Instagram Story? Sekarang kamu bisa ganti-ganti font, dong! Mau ketik text pakai huruf sambung juga bisa, lho!

3. Bisa unggah foto ke berbagai ukuran

Suka kesal karena nggak bisa unggah foto secara full di Instagram Story? Sekarang sudah nggak perlu kesal lagi, soalnya kamu bisa unggah foto tanpa cropping. Kamu bisa unggah foto atau video dalam dimensi asli secara potrait atau landscape. Ruang sisa dalam unggahan kamu akan diisi oleh gradien warna.

4. Stiker animasi GIF

Berbagi kisah liburan makin seru karena ada fitur stiker animasi GIF di Instagram Story. GIF yang ditawarkan juga bermacam-macam, mulai dari huruf memantul, kucing menari, hati berputar, dan lain-lain.

5. Bisa intip stories lama di Stories Archive

Instagram Story hanya bertahan selama 24 jam. Kalau pengin intip atau save stories lama, kamu bisa masuk ke kolom Archive dan cek stories kamu di sana.

6. Tampilkan stories lama di home dengan Stories Hightlights

Stories kamu sudah berlalu lebih dari 24 jam, tapi kamu masih pengin membagikannya ke teman-teman? Kamu bisa memanfaatkan fitur Stories Highlights, sehingga stories tersebut tetap terpampang nyata di home kamu.

Nggak sabar pengin masukin cerita liburan kamu ke Instagram Story? Yuk, rencanakan liburan kamu dengan pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto utama: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top