Destinasi

Makin Dekat dengan Dinosaurus di Taman Lampion Tegalega, Bandung

Siapa yang bakal berakhir pekan di Bandung bareng keluarga? Jangan lupa ajak mereka ke tempat-tempat seru buat bertamasya, seperti Taman Lampion Tegalega.

Terletak di jalan Otto Iskandar Dinata, Taman Lampion Tegalega merupakan sebuah ruang terbuka yang nyaman dan strategis. Dengan luas mencapa 17 hektar, kamu bisa ajak keluarga buat berkeliling sekaligus bersantai di area taman ini.

Dekat dengan Monumen Bandung Lautan Api, Taman Lampion Tegalega menawarkan banyak sekali spot foto unik dan menarik. Salah satu yang bikin pengunjung betah adalah keberadaan beberapa patung dinosaurus yang megah.

Suasana zaman prasejarah pun bakal terasa saat masuk ke area Taman Lampion Tegalega. Kamu bakal disuguhi patung monster T-Rex. Bentuknya tinggi besar bakal bikin kamu kagum. Pun demikian dengan replika, stegodon, brontosaurus yang lucu dan punya warna cerah.

Yang bikin unik adalah, patung dinosaurus ini bakal menyala di malam hari karena memiliki lampu hias di dalamnya. Jadi, kamu bisa puas menikmati suasana damai dan tenang sambil berburu foto uniknya.

Selain patung dinosaurus, Taman Lampion Tegalega juga dilengkapi dengan jogging trek yang memutar. Cocok buat kamu berolahraga di pagi maupun sore hari.

Buka setiap hari, kecuali Senin, mulai dari 06.00 sampai 20.30 malam kamu cukup merogoh kocek Rp1,000 buat bermain di Taman Lampion Tegalega. Tertarik main ke sini?

Mau main ke Bandung? Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di  Bandung lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top