Destinasi

Makin Akrab Dengan Buaya di Predator Fun Park, Malang

Bingung mencari destinasi bersama buah hati di Kota Malang? Kini, nggak perlu khawatir lagi. Pasalnya, Predator Fun Park siap memanjakan kamu bersama buah hati yang tengah berlibur di Kota Apel ini.

Buat yang belum tahu, Predator Fun Park merupakan taman penangkaran hewan predator, khususnya buaya yang memiliki luas 2,8 hektar. Eitsss, jangan ngeri dulu karena penangkaran yang satu ini memiliki standarisasi keamanan yang tinggi.

Dikemas ke dalam taman bermain yang ceria, Predator Fun Park tercatat memiliki 100 buaya sebagai koleksinya. Nggak cuma itu, predator lainnya seperti ikan pari, ikan piranha hingga ikan arapaima hadir untuk menyapa buah hati kamu.

Masih dalam bagian dari Jawa Timur Park Group, Predator Fun Park mengajak kamu dan buah hati mengenal lebih dengan dekat para hewan pemangsa. Tujuannya, menyampaikan pendidikan mengenai perawatan hingga pemelihara hewan-hewan seperti ini.

Alhasil, Predator Fun Park sering menggelar kegiatan yang cukup ekstrem. Seperti memberikan makan buaya, berenang dengan buaya hingga selfie bareng hewan predator yang ada di Predator Fun Park.

Tiket Masuk Terjangkau

Predator Fun Park buka setiap hari, mulai pukul 08.30 – 16.30 WIB. Taman hiburan ini pun memiliki tujuh jenis wahana yang tersebar di seluruh bagian Predator Fun Park.

Jika kamu ingin berselfie ria, ajak buah hati ke Galeri Buaya dan Family Fun House. Petualangan bisa kamu lanjutkan dengan bermain di outbound khusus Predator Fun Park serta naik wahana Croco Train.

Extreme Trampoline dan Waterboom juga tersedia buat kamu yang ingin liburan makin seru bareng buah hati. Sebagai penutup, kunjungi juga wahana Saung Angklung yang sering menggelar acara mulai pukul 11.00.

Bagaimana dengan tarifnya? Well, nggak perlu khawatir. Meski wahananya nggak kalah dari taman hiburan lainnya, tiket masuk Predator Fun Park cukup terjangkau, Rp 30 ribu untuk reguler dan Rp 50 ribu untuk tiket terusan.

Jika buah hati kamu memiliki tinggi di bawah 85 cm, Predator Fun Park memberikan akses gratis untuk menikmati semua wahana di dalamnya. Jadi, kira-kira tertarik buat mampir ke Predator Fun Park?

Jika sudah tahu ingin menginap di mana, jangan lupa pesan tiket pesawat atau tiket kereta api ke Malang  dan cari hotel murah Malang lewat Pegipegi, ya! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Malang pesan tiket kereta api murah ke Malang cari hotel murah lain di Malang

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

(Visited 108 times, 1 visits today)

Comments

To Top