Rekomendasi

Makan Mie Instan Kekinian di What’s Up Cafe, Tanjung Duren!

Bosan dengan mie instan yang kamu buat sendiri di rumah? Atau bingung kenapa mie instan buatan orang lain bisa lebih enak? Berarti kamu harus coba makan di What’s Up Cafe yang menyajikan mie instan kekinian yang diracik dengan bumbu olahan sendiri (tanpa bumbu asli). Selain menunya kreatif, penampilan menunya juga sangat instagenic dan menggugah selera.

Beberapa waktu lalu, pegipegi diundang oleh What’s Up Cafe, Tanjung Duren, Jakarta Barat untuk mencicipi banyak menu mie instan yang lezat. Begitu kamu sampai di kedai mie instan ini, kamu pasti bakal suka dengan tempatnya. Soalnya, tempatnya luas dan interiornya didesain dengan sangat unik dan lucu, sehingga bagus untuk selfie atau foto-foto.

FullSizeRender (2)

What's Up Cafe

What's Up Cafe

What's Up Cafe

What's Up Cafe

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Jadi, meskipun harus menunggu pesanan agak lama, nggak bakal jadi masalah, soalnya kamu bisa mengisi waktu dengan berfoto-foto di sana atau sambil ngobrol dengan teman. What’s Up Cafe merekomendasikan beberapa menu mie instan andalan mereka. Ternyata, bukan hanya aneka menu mie instan yang mereka jual, tapi juga aneka desserts dan minuman-minuman lucu.

1. Indomie Carbonara (Rp 20 ribu*)

What's Up Cafe

Pengin makan mie instan ala pasta Italia? Coba aja pesan Indomie Carbonara! Perpaduan antara saus carbonara, daging, keju, dan jamurnya sangat pas. Terasa western, sekaligus Indonesia banget karena menggunakan mie instan. Tekstur bumbunya yang kaya akan mayones dan keju, bikin kamu cepat merasa kenyang saat menyantapnya.

2. Indomie Blackpepper Beef (Rp 22 ribu*)

What's Up Cafe

Mie Instan juga bisa disajikan mirip steak, travelers! Tinggal mengganti daging steak dengan mie instan, lalu tambakan saus blackpepper dan potongan daging sapi yang super yummy! Ketika mengaduk mie instan ini, kamu akan menemukan telur dadar di bawah mie instan yang bikin rasa Indomie Blackpepper Beef makin mantap!

3. Indomie Special What’s Up Level 2 (Rp 18 ribu*)

What's Up Cafe

Indomie What’s Up Special memang terlihat sederhana, hanya seperti mie instan kuah biasa dengan tambahan daging ayam dan cabai. Tapi, bumbunya mantap, potongan daging ayamnya lembut, dan kuahnya segar. Paling mantap jika dinikmati selagi masih hangat. Uniknya, kamu bisa request tingkat kepedasan dari level 1 hingga 4 untuk menu ini. Kemarin sih, pegipegi icip yang level 2. Rasanya cukup pedas, tapi kalau kamu memang suka banget sama makanan pedas, pesan aja yang level 4!

4. OOT Cheesy

What's Up Cafe

Seperti yang barusan pegipegi bilang, menu di What’s Up Cafe nggak melulu cuma mie instan, tapi ada camilan bernama OOT Cheesy. OOT di sini maksudnya adalah otak-otak goreng yang ditaburi keju dan mayones. Kalau makan camilan yang satu ini, dijamin nggak cukup satu suap! Soalnya bikin nagih banget. Otak-otaknya garing dan taburan keju serta mayonesnya, bikin otak-otak makin terasa lezat!

5. Mix Cubits (Rp 16 ribu*)

What's Up Cafe

Kalau pengin camilan yang manis, Mix Cubits nggak boleh dilewatkan. Menu ini berisi lima kue cubit yang rasanya beragam. Ada rasa cokelat, original, greentea, dan choco addict. Tekstur kue cubitnya empuk dan manisnya pas. Rasanya makin asyik karena ada taburan cokelat meses dan lelehan susu kental manis.

6. Uwel-uwel Greentea Ice Cream (Rp 17 ribu*)

What's Up Cafe

Mungkin kamu bingung kenapa nama menu ini uwel-uwel? Ternyata, uwel-uwel adalah salah satu kreasi menu di What’s Up Cafe yang terbuat dari adonan donat kentang yang sudah digoreng, tapi bentuknya nggak dibuat seperti donat. Rasanya makin asyik soalnya ada topping es krim greentea dan taburan bubuk matcha. Cocok untuk kamu yang memang suka makan donat kentang, sekaligus penggila greentea. Renyah, manis, sekaligus menyegarkan. Namun, tingkat kemanisannya benar-benar pas, sehingga nggak menimbulkan rasa enek.

7. Greentea Frappe (Rp 15 ribu*)

What's Up Cafe

Kalau di kedai kopi terkenal, harga Greentea Frappe-nya mahal, yaitu sekitar Rp 50 ribu, tapi kamu bisa menikmati manisnya Greentea Frappe di What’s Up Cafe dengan harga Rp 15 ribu* aja. Porsinya juga cukup besar dan penampilannya juga sweet. Rasa manis yang dihasilkan minuman ini juga pas di lidah. Cocok dijadikan teman makan mie instan.

8. Choco Nutella Shakes (Rp 22 ribu*)

What's Up Cafe

Pengin minuman yang lebih sweet penampilannya? Tentu aja kamu harus pesan Choco Nutella Shakes yang memiliki topping donat kentang. Sudah dapat minuman, dapat camilan pula! Perpaduan rasa cokelat, Nutella, dan donat kentangnya sangat pas. Manis dan menyegarkan!

9. Sparkling Story (Rp 17 ribu*)

What's Up Cafe

Kalau mau yang segar-segar, Sparkling Story bisa jadi pilihan kamu. Sparkling Story merupakan minuman bersoda dengan sirup dan buah longan yang bisa menceriahkan harimu. Sebelum diminum, jangan lupa diaduk dulu, ya, agar manisnya sirup langsung menyebar.

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Nah, puas banget kan makan mie instan kekinian di What’s Up Cafe! Selain menunya beragam dan harganya terjangkau, porsinya juga cukup besar, karena setiap menu mie instan di sana menggunakan satu seperempat bungkus mie instan. Jadi, paling mantap kalau kamu bawa banyak teman jika makan di sana. What’s Up Cafe nggak hanya berada di Tanjung Duren aja, tapi juga di Ciputat, Margonda, Tangerang, dan lain-lain.

Jika kamu ingin mampir ke What’s Up Cafe cabang Tanjung Duren, langsung aja mampir ke:

What’s Up Cafe

Jalan Tanjung Duren Barat Blok G No. 12, Grogol, Jakarta Barat 

Instagram: @cafe_whatsup

Buat kamu yang berada di luar Jakarta dan ingin merasakan mantapnya makan mie instan kekinian di What’s Up Cafe, yuk, langsung aja pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Jakarta lewat pegipegi.com. Jangan lupa sekalian pesan hotel murah di Jakarta juga, ya!

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

(Visited 810 times, 1 visits today)

Comments

To Top