Rekomendasi

Makan dan Nongkrong di Jawara Food Court, Jakarta, yuk!

Pengin ajak teman kamu nongkrong di food court yang terjangkau dan asyik, tidak perlu mampir ke mal. Kamu bisa mampir ke Jawara Food Court (jalan Meruya Ilir No. 25), Jakarta Barat. Tempat nongkrongnya bersih, nyaman, dan luas. Dijamin kamu akan betah berlama-lama di sana.

Makanannya beragam dan harganya terjangkau! Pegipegi pun sempat nongkrong dan mencoba beberapa menu di sana. Apa aja yang Pegipegi cobain, nih?

1. Nasi Goreng Militer

Pengin makan nasi goreng pedas yang mampu menantang adrenalin kamu, wajib banget mampir ke kedai Nasi Goreng Militer. Setiap menu di sana bisa kamu tentukan sendiri level pedasnya, yaitu antara 1-5. Nama menunya juga unik, seperti Nasi Goreng Militer (18 ribu), Nasi Goreng Ranjau (Rp 18 ribu*), Nasi Goreng Perang (Rp 25 ribu*), Nasi Goreng Nuklir (Rp 23 ribu*), dan lain-lain.

Menu yang Pegipegi pesan kemarin adalah Nasi Goreng Ranjau level 3. Kenapa disebut ranjau? Soalnya, nasi goreng ini menggunakan banyak potongan cabai rawit. Makin tinggi levelnya, makin banyak potongan cabai rawitnya. Baru level 3 aja, pedasnya Nasi Goreng Ranjau ini pedasnya terasa terlalu! Jadi, cocok banget untuk kamu yang memang suka dengan makanan pedas. Untuk yang nggak terbiasa dengan makanan pedas, jangan main-main, deh. Mending cobain level 1 dulu.

Bukan cuma nasi goreng, tapi di Nasi Goreng Militer juga tersedia menu lain, seperti kwetiaw, mie, bihun, hingga ayam.

2. Sate Taichan

Kangen sama Sate Taichan? Di Jawara Food Court juga ada, lho! Itu lho, sate ayam yang nggak pakai bumbu kacang, tapi pakai sambal bawang pedas. Rasa Sate Taichan pun makin terasa segar ketika diberi jeruk nipis di atasnya. Harganya terjangkau banget. Seporsi nggak sampai Rp 50 ribu*.

3. Ayam Bakar Ganthari

Buat yang lagi kepengin ayam bakar, kudu banget cobain Ayam Bakar Ganthari. Daging ayamnya empuk dan rasanya juga gurih! Bumbunya terasa mantap di lidah, apalagi setelah dicocol sambal. Paket Ayam Bakarnya yang terdiri dari nasi, ayam bakar, tahu, tempe, lalapan, dan sambal cuma dihargai Rp 25 ribu*!

4. Roti Panggang Nenek Moyang

Di Jawara Food Court juga ada kedai ropang, yaitu Roti Panggang Nenek Moyang. Cocok untuk kamu yang lagi pengin makan mie instan atau sekadar ngemil roti panggang. Kemarin Pegipegi pesan Roti Panggang Keju harganya cuma Rp 11 ribu*. Rasanya enak! Manisnya pas dan nggak keterlaluan.

5. Warong Miyabi

Bagi yang pengin makan sushi, mampir aja ke Warong Miyabi yang menyajikan beragam jenis sushi murah-meriah. Sepaket menu sushi dibandrol dengan harga Rp 20 ribuan aja. Bukan hanya sushi, tapi kamu juga bisa menikmati aneka menu bento, ramen, kari Jepang, dan lain-lain.

Jadi, untuk kamu yang berencana liburan ke Jakarta, jangan lupa mampir ke Jawara Food Court, ya! Supaya liburan kamu murah meriah, yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Jakarta lewat Pegipegi. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke jakarta  pesan tiket kereta api murah ke jakarta  cari hotel murah di jakarta

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Foto: Dok. Pegipegi

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

 

(Visited 1,270 times, 4 visits today)

Comments

To Top