Kuliner

Makan cantik plus nongkrong asyik di Miss Bee Providore, Bandung

Menu miss bee providore

Resto atau kafe yang nawarin makanan enak kayaknya udah banyak banget ya. Tapi di Miss Bee Providore Bandung kamu bisa dapetin lebih dari sekedar makanan enak, travelers. Yaitu suasana yang nyaman, berkelas dan bersahabat.

‘Ngantor’ di Miss Bee Providore Bandung

Fasilitas wifi gratis tampaknya udah jadi syarat wajib buat kafe atau resto di kota besar manapun buat menarik banyak pengunjung. Pengelola Miss Bee Providore paham betul akan hal itu, sehingga fasilitas wifi yang tersedia di sini sengaja dirancang agar anti lelet dan pengunjung semakin betah nongkrong di sini. Tapi bukan itu aja yang membuat Miss Bee Providore lebih berkelas, travelers.

Miss Bee Providore

foro: www.escapesweetest.com

Dari luar Kafe Miss Bee Providore tampak anggun dengan gaya minimalis dan lahan parkir yang cukup luas. Tata ruang dan eksterior Miss Bee Providore juga didesain dengan matang dan menimbulkan kesan yang ramah serta hangat, seperti di rumah sendiri. Bangunan utama Kafe Miss Bee Providore terbagi menjadi dua lantai. Lantai pertama adalah ruang dalam lengkap dengan meja kursi vintage yang ditata secara berkelompok. Kesan bersahabat terasa sangat kental berkat ditambahkannya beberapa elemen pernak-pernik jadul dan jendela-jendela kaca yang menghadap ke taman asri di bagian tengah bangunan kafe Miss Bee Providore.

Sedangkan lantai dua Miss Bee Providore berfungsi sebagai private room atau ruang pribadi buat siapa aja yang pengen nongkrong tanpa terganggu keriuhan para pengunjung lain. Bisa juga dipake sebagai tempat meeting kantor kalo kamu n teman-teman sekantormu sedang jenuh di kantor dan butuh pergantian suasana buat meningkatkan performa kerja. Tapi yang paling menarik adalah ruang kaca di sisi kiri jalan masuk yang terpisah dari bangunan utama kafe dan menjadi ikon Kafe Miss Bee Providore.

Hampir semua bagian bangunan ini terbuat dari kaca, mulai atap hingga dinding-dinding yang mengelilinginya. Mirip seperti sebuah akuarium yang sangat besar dan kamu adalah ikannya, travelers. Kalo kamu lagi banyak tugas atau kerjaan, bawa aja laptop kamu buat ngerjain tugas di sini, travelers. Sambil ngetik kamu bisa lemparkan pandanganmu ke luar jendela, memandangi hijaunya rumput dan dedaunan di taman. Siapa tau di sini kamu bisa temukan ide-ide segar dan tugasmu pun lebih cepat selesai.

Sebagian besar pengunjung Miss Bee Providore Bandung adalah mahasiswa dan mahasiswi karena letak kafe ini memang dekat dengan sebuah universitas ternama. Tapi bukan berarti tempat ini kurang cocok buat acara makan-makan bersama keluarga, travelers. Ada beberapa alat permainan anak di bagian belakang taman Miss Bee Providore yang bisa dipake adek atau ponakan kecilmu sambl nunggu makanan pesanan kalian matang.

Suasana berkelas, makanan bikin puas

Tata ruang yang nyaman dan artistik memang akan membuat para pengunjung baru akan datang lagi ke kafe yang beralamat di Jalan Rancabentang No. 11 A, Ciumbuleuit, Bandung. Tapi apakah makanan Miss Bee Providore juga berkelas? Wah jangan kuatir, travelers. Menu Miss Bee Provider adalah gabungan dari aneka jenis minuman hangat dan dingin, plus aneka kuliner lokal dan internasional. Ada nasi goreng, pizza, sandwich, burger dan makanan ‘rumit’ seperti Tuna Melt dan Smoked Salmon Scramble. Kalo minumannya ada aneka jenis kopi dan teh, milkshake, juice, smoothies dan banyak lagi. Rasanya juga enak banget, sesuailah sama harganya.

Menu miss bee providore

foto: twitter miss bee providore

Ngeliat bangunan dan tata ruangnya aja kita udah tau kalo segmen pasar Miss Bee Providore adalah kaum kelas menengah ke atas. Jadi jangan kaget ya kalo kuliner yang kamu santap harganya ‘aduhai’ juga. Makanan dan minuman yang ditawarkan Miss Bee Providore berkisar antara Rp 20 ribu sampai Rp 125 ribu per porsinya. Kamu yang belum pernah makan di resto ala Barat mungkin akan geleng-geleng kepala soalnya porsi makanan yang kamu pesan bisa jadi amat sedikit tapi harganya ‘wah’. Smoked Smoked Scramble ditawarkan dengan harga Rp 67 ribu, padahal porsinya dikit banget. Mungkin ngga sampe lima kali suapan udah abis, travelers.

Penasaran pengen tau gimana rasanya makan di resto berkelas dengan suasana bersahabat? Ayo jalan-jalan ke Bandung akhir minggu ini, travelers. Kalo kamu tinggal di luar Jawa, booking tiket pesawat ke Bandung dulu di Pegipegi ya.

(Visited 3,730 times, 3 visits today)

Comments

To Top