Berita

Lion Air Bakal Tetap Beroperasi Seperti Biasa

Saat ini beredar berbagai berita tidak benar oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab terkait operasional Lion Air melalui media sosial maupun online yang telah menimbulkan keresahan masyarakat. Sehingga, masyarakat ragu dengan penerbangan mereka bersama Lion Air

Lion Air's 7,370th 737 at Boeing Field in Seattle, WA.

metrobali.com

Untuk itu, Lion Air membantah berita yang beredar dan menegaskan beberapa hal penting, di antaranya:

  1. Operasional penerbangan Lion Air (termasuk Batik Air dan Wings Air) tetap berjalan dengan normal.
  2. Terkait dengan pembekuan ground handling atas nama PT.Lion Group (Badan Usaha/Perusahaan berbeda dengan Lion Air) di Bandara Soekarno-Hatta oleh Kemenhub, PT. Lion Mentari Airlines (Lion Air) akan menangani sendiri (self handling) seluruh kegiatan di Bandara Soekarno-Hatta.
  3. Terkait dengan pengurangan beberapa jadwal penerbangan Lion Air, hal tersebut adalah normal dan selalu dilakukan oleh setiap maskapai pada saat menjelang atau awal-awal bulan Puasa karena pada periode tersebut merupakan masa low seasson, di mana aktivitas perjalanan dengan pesawat terbang terjadi penurunan.

^86633390C87633299B6B6705793BB48020F34ED78483F4B017^pimgpsh_fullsize_distr

Jadi, kamu tetap bisa traveling dengan tenang bersama Lion Air. Harga tiket pesawat Lion Air tentu aja jauh lebih murah jika kamu pesan lewat pegipegi.com, lho. Selamat liburan!

cari tiket pesawat murah

 

(Visited 565 times, 1 visits today)

Comments

To Top