Tips

Liburan Usai! Yuk, Konsumsi 7 Makanan Ini Supaya Semangat Kerja!

Liburan sudah berlalu dan sudah saatnya kamu menghadapi tahun yang baru dengan penuh semangat! Namun, yang namanya move on dari liburan bukanlah sesuatu yang mudah, apalagi kita harus langsung bekerja kembali. Kali ini, Pegipegi pengin berbagi tips untuk menambah semangat kerja melalui tujuh makanan berikut.

1. Teh

Susah konsentrasi kerja saat kembali masuk kerja? Teh dipercaya bisa meningkatkan daya kerja otak dan menjaga ingatan kamu. Jadi, jangan lupa ngeteh saat kerja, ya!

2. Salmon

Salmon mengandung lemak omega yang berfungsi untuk memperbaiki jaringan otak juga meningkatkan daya kerja otak. Jadi, jika ingin pekerjaanmu lebih produktif, jangan melupakan salmon untuk makan siangmu, ya!

3. Pisang

Pisang sangat mudah ditemukan dan buah ini mampu mengubah mood menjadi lebih baik, membuat perasaan tenang, dan meningkatkan konsentrasi.

4. Cokelat

Cokelat bisa memberi rasa bahagia, memperkuat daya ingat, dan meningkatkan kinerja otak.

5. Kacang

Ngemil kacang bukan hal buruk, lho. Semakin banyak kacang yang dicemil, daya ingat dan kinerja otak semakin tinggi. Kamu pun bisa fokus pada pekerjaan tanpa terganggu rasa lapar.

6. Telur

Telur bukan hanya baik untuk membentuk otot. Telur juga bisa membantu kamu untuk merasa kenyang lebih lama, sehingga kamu nggak mudah merasa lapar saat bekerja. Kandungan choline pada telur juga bisa meningkatkan daya ingat.

7. Makanan tinggi serat

Makanan berserat tinggi bisa memberikan kamu energi selama berjam-jam. Makanan berserat tinggi yang bisa kamu konsumsi adalah oatmeal, buah kering, roti gandum, kismis, atau sereal.

Supaya semangat kerja, mendingan rencanakan liburan selanjutnya! Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi!

pesan tiket pesawat murah  pesan tiket kereta api murah  cari hotel murah

Foto: Shutterstock

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top