Destinasi

Liburan Seru Sambil Menantang Adrenalin di Air Terjun Kroya, Bali

Bali adalah surganya wisata alam. Selain dihuni deretan pantai-pantai cantik nan memesona, Pulau Dewata juga dihuni ratusan air terjun sejuk, salah satunya Air Terjun Kroya.

Terletak di kawasan Buleleng, Air Terjun Kroya menawarkan pesona alam yang masih sangat alami, lho. Cocok buat kamu pecinta wisata alam yang sejuk dan damai, Air Terjun Kroya terletak di tengah hutan hijau dengan lanskap yang cukup menantang.

Dengan ketinggian 12 meter, Air Terjun Kroya ini memiliki jeram yang nggak terlalu deras, apalagi saat masuk bulan kemarau. Namun, kualitas airnya pun sangat jernih, sehingga kamu bisa melihat langsung dasarnya tanpa harus menyelam.

Nah, daya tarik dari Air Terjun Kroya adalah wahana alam berupa perosotan batu kali. Kamu bisa menantang adrenalin kamu meluncur ke dalam kolam dengan perosotan alam tersebut yang punya ketinggian sekitar lima meter.

Kamu bisa abadikan keseruan berseluncur di Air Terjun Kroya dengan kamera kamu. Efek yang dihasilkan lewat bidikan lensa sudah pasti bikin teman-teman di medsos makin iri, deh!

Dengan balutan atmosfer yang damai dan tenang, kamu bisa menikmati keindahan Air Terjun Kroya sambil menghirup udara bersih khas Buleleng. Sesekali burung-burung kecil terbang rendah, seakan menyapa para wisatawan yang tengah asyik bermain di sana.

Buat main ke Air Terjun Kroya, kamu cukup menuju ke Desa Sambangan di Kecamatan Sukasada. Daerah ini juga dikenal memiliki koleksi air terjun yang nggak kalah menariknya, seperti Air Terjun Kembar hingga Air Terjun Dedari.

Pengin liburan ke sini? Bisa banget! Yuk, pesan tiket pesawat ke Bali dan cari hotel murah di Bali lewat Pegipegi. Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Bali cari hotel murah di Bali

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top