Destinasi

Liburan Sambil Berburu Kesejukan di Air Terjun Banteng, Sukabumi

Jalan-jalan ke Sukabumi, yuk! Selain bisa wisata kuliner lezat, kamu juga bisa refreshing dengan berkunjung ke beberapa tempat wisata alam yang menarik, Air Terjun Benteng salah satunya.

Berada di Desa Bojongsari, Kecamatan Jampangkulon, Air Terjun Banteng selalu jadi destinasi utama para pelancong dari berbagai daerah. Mulai dari Bogor, Bandung hingga Cianjur.

Maklum, Air Terjun Banteng menawarkan panorama alam yang cantik dan juga sejuk, lho! Dengan tinggi delapan meter dan lebar 80 meter, Air Terjun Banteng memiliki deretan batu kali yang mirip sekali dengan hewan-hewan, salah satunya banteng, lho!

Air sungai yang jernih dapat kamu manfaatkan buat berenang. Apalagi, arusnya yang nggak terlalu deras cukup aman buat kamu bersantai sambil berendam di bawah aliran Air Terjun Banteng.

Jika kamu belum puas, kamu bisa mampir ke Menara Pandang yang bisa kamu gunakan buat berselfie. Air Terjun Banteng adalah latar belakang yang sempurna untuk koleksi foto selfie kamu di Instagram, deh!

Buat main ke sini, kamu cukup menuju Pasar Cinagen, Sukabumi. Dari sana, arahkan kendaraan kamu ke Desa Bojongsari yang kebetulan menjadi rumah bagi Air Terjun Banteng ini. Tertarik buat mampir?

Untuk yang berada di luar Sukabumi, jangan lupa untuk sekalian pesan tiket kereta api murah ke Sukabumi dan cari hotel murah lewat Pegipegi, ya. Selamat liburan!

pesan tiket kereta api murah ke Sukabumi  cari hotel murah lain di Sukabumi

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Agar transaksi lebih mudah dan murah, yuk, instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store!

google-play

apps-store

Comments

To Top