Destinasi

Liburan keluarga? Ke Trans Studio Bandung aja!

Logo_trans_studio_baru

Jalan-jalan ke taman hiburan paling asik sih sama keluarga, ya nggak sih. Trus kalo lokasi pilihanmu adalah Trans Studio Bandung, wah itu baru bener, travelers. Pegipegi jamin adik, ponakan atau anak kamu (kalo udah punya) pasti dijamin betah main di sini seharian, sekalian cari aktivitas seru buat ngisi liburan sekolah.

 

Logo_trans_studio_baru

foto : id.wikipedia.org

Wahana-wahana keren di Trans Studio Bandung

Salah satu kelebihan Trans Studio Bandung dibandingkan tempat wisata sejenis adalah kamu bisa nyobain semua wahana permainan dalam ruangan, tepatnya dalam area Trans Studio Mall (dulu Bandung Supermal), Kota Bandung. Karena terletak di dalam ruangan kamu ngga perlu khawatir bakal kehujanan atau kepanasan, dijamin tetap ceria di segala cuaca.

Trans Studio Bandung masih dimiliki oleh perusahaan yang sama dengan dua stasiun televisi terkenal, yaitu Trans TV dan Trans 7. Taman hiburan terlengkap dan terbesar di Bandung ini belum lama beroperasi, tepatnya pada tanggal 18 Juni 2011. Kamu dan seluruh keluarga bisa nyobain sekitar 20 wahana permainan yang tersebar di seluruh penjuru Trans Studio Bandung, dan terbagi menjadi 3 bagian menurut temanya, travelers.

Ada Lost City, sebuah spot yang ditata menyerupai keadaan alam bebas dan dimeriahkan oleh beberapa wahana bertema petualangan seperti Jelajah dan Sky Pirates. Di Lost City ada juga sebuah wahana bernama Amphiteater di mana kamu bisa menyaksikan pertunjukan-pertunjukan menarik.

wahana-trans-studio-bandung

foto : omegabandungtour.com

Trus ada Magic World, spot di Trans Studio Bandung yang mengangkat tema horor. Coba aja Dunia Lain kalo kamu cukup tangguh buat bertemu hantu-hantu buatan di dalam miniature tempat-tempat terseram di Bandung. Atau Dragon Raiders kalo ingin tau gimana rasanya berpetualang sambil naik naga.

Sedangkan di Studio Central Trans Studio Bandung kamu bisa naik Yamaha Racing Coaster, wahana permainan roller coaster yang berkecepatan 120 km/jam. Ada juga Super Heroes 4D The Rides di mana kamu bisa nonton film 4 dimensi dengan efek khusus yang mengagumkan dan bikin deg-degan. Jangan lupa mampir ke Broadcast Museum buat belahar tentang sejarah dunia pertelevisian, baik yang ada di luar negeri maupun Tanah Air. Wah seru banget!

Harga tiket Trans Studio Bandung

Menurut info terakhir, harga tiket masuk Trans Studio Bandung adalah Rp 150 ribu per orang (anak dan dewasa sama) buat hari kerja, dan Rp 250 ribu per orang untuk hari libur dan akhir pekan. Hmmm .. sedikit mahal? Ya enggak apa-apalah, travelers. Toh semua wahana permainan yang ada di Trans Studio Bandung ini begitu menggoda untuk dicoba dan dengan membayar tiket masuk tersebut kamu nggak usah merogoh kocek lagi kalo pengen naik wahana permainan apapun.

Di Trans Studio Bandung memang ada larangan membawa makanan dan minuman dalam bentuk apapun. Tapi nggak usah khawatir, travelers. Beberapa kafe dan resto udah tersedia di areal Trans Studio Bandung, tinggal pilih aja mana yang sesuai dengan seleramu. Ada Studio Mie, Studio Chicks, Studio Steak, Baskin Robbins, dan banyak lagi. Semuanya enak kok.

Untuk mendatangi Trans Studio Bandung juga gampang banget. Kamu tinggal cari aja Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung dan di sanalah kamu bisa melihat Trans Studio Bandung sedang megah berdiri. Kalo mau naik angkutan umum juga bisa banget lho, travelers.

Dari kota asalmu kamu naik kereta api jurusan Bandung trus turunlah di Stasiun Bandung. Sampai di Stasiun Bandung kamu cari aja angkot warna hijau jalur Stasiun Hal I-Gede Bage dan bilang kalo kamu mau turun di Jalan Gatot Subroto. Abis itu kamu ganti naik angkot warna merah-hijau jurusan Elang Kalapa-Cicadas, nanti angkot ini akan membawamu lewat persis di depan Trans Studio Bandung.

Berminat main ke Bandung sekarang buat naik wahana-wahana keren di Trans Studio Bandung? Ayuk cek jadwal keberangkatan pesawat dulu di Pegipegi.

(Visited 652 times, 1 visits today)

Comments

To Top