Rekomendasi

Liburan keluarga? Ke Kampung Gajah Wonderland aja!

Liburan sekolah udah tiba. Adik, keponakan atau anak-anak kamu pasti dah rebut minta diajakin jalan-jalan. Kampung Gajah Wonderland bisa kamu jadikan tujuan wisata alternatif karena lokasinya nggak terlalu jauh dari pusat Kota Bandung. Pas buat kamu yang tinggal di Bandung, Jakarta dan sekitarnya.

Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland Bandung, tempat wisata idaman keluarga

Udara yang sejuk dan panorama pegunungan yang memikat menjadi alasan mengapa Bandung begitu dicintai dan mendapat tempat di hati para wisatawan. Kampung Gajah Wonderland menawarkan suatu pengalaman wisata keluarga yang dijamin beda dan nggak terlupakan karena menggabungkan kecantikan pemandangan Bandung dengan aneka wahana permainan mutakhir yang seru, menegangkan, modern dan lebih lengkap dibandingkan tempat wisata sejenisnya.

Wavepool atau kolam ombak Kampung Gajah Wonderland, misalnya, nggak ngebosenin karena udah dilengkapi dengan Tubby, semacam seluncuran yang tinggi dan berkelok-kelok. Paling seru kalo meluncur di atasnya rame-rame bareng kakak, adik atau teman-teman. Kalo flying fox terlalu biasa buatmu, mungkin kamu musti coba Skyrider, travelers. Atraksi andalan Kampung Gajah Wonderland ini pas buat kamu yang mau coba menguji nyalimu buat ‘terbang’ dengan bantuan tali berpengaman dan melihat suasana Kampung Gajah Wonderland dari ketinggian.

Kampung Gajah Wonderland dibangun dengan pertimbangan bukan hanya anak-anak aja yang suka dengan permainan, tapi orang dewasa sesekali perlu bermain buat melepaskan ketegangan otot dan pikiran. Oleh karena itu, selain tersedia wahana Horse Riding, Mini Buggy dan Children Playground buat anak-anak, Kampung Gajah Wonderland juga menyediakan aneka wahana permainan khusus dewasa seperti Buggy Adventure, Segway, Bungee Trampolin dan ATV Adventure. Tersedia juga wahana buat dinikmati bersama keluarga seperti Buggy Family, Futuristic Train, Aquapool dan Skyview.

Tempat wisata keluarga dengan kuliner dan wisata belanja terlengkap

Karena Kampung Gajah Wonderland ada di ketinggian 900 meter dari permukaan laut, wajar kalo perut kamu bakal terasa keroncongan setelah puas nyobain semua wahana permainan di sini. Nggak usah panik atau takut kelaperan, travelers. Di Kampung Gajah Wonderland tersedia macam-macam food stand yang nawarin masakan khas Sunda, Eropa, Oriental dan Jepang. Tinggal pilih aja mana yang kamu suka.

Sambil nunggu adik-adik kamu selesai makan, ayuk belanja di outlets Kampung Gajah Wonderland yang didominasi aneka merek pakaian ternama, tas, sepatu dan pernak-pernik unik buat oleh-oleh. Asiknya lagi, beberapa spot Kampung Gajah Wonderland seperti bar and lounge sama Western Resturantsnya buka sampe malam. Jadi kamu bisa menghabiskan waktumu seharian di sini sebelum balik ke rutinitas pekerjaanmu di esok hari.

Lokasi Kampung Gajah Wonderland Bandung

Kampung Gajah Wonderland yang beralamat di Jalan Sersan Bajuri Km 3,8 Lembang ini jaraknya hanya sekitar 4 km dari pusat Kota Bandung, travelers. Bisa didatangi dari Jakarta dengan berkendara di jalan tol arah Bandung, lalu keluar di pintu tol Pasteur menuju Lembang. Dari sini kamu jalan terus aja sampai ngeliat Terminal Ledeng di sebelah kananmu. Di depan Terminal Ledeng nanti ada Jalan Sersan Bajuri, travelers. 3,5 km dari situ kamu akan melihat ada beberapa patung gajah, penanda kalo kamu udah hampir sampai di Kampung Gajah Wonderland.

Nggak punya mobil atau nggak kebagian mobil sewaan? Datang aja ke Kampung Gajah Wonderland naik kendaraan umum. Naiklah bus, kereta api atau pesawat dari kota asalmu ke Kota Bandung. Trus cari angkot yang menuju Terminal Leuwi Panjang. Dari Terminal Leuwi Panjang naik bus Damri yang berhenti di Terminal Ledeng. Kalo udah nyampe Terminal Ledeng, kamu tinggal naik angkot jurusan Parongpong. Gampang ‘kan?

Tiket masuk Kampung Gajah Wonderland Bandung

Harga karcis masuk Kampung Gajah Wonderland bervariasi, travelers. Kalo hari biasa harga tiketnya adalah Rp 10 ribu per kepala dan Rp 20 ribu pada weekend dan hari libur nasional. Tapi kamu harus bayar lagi kalo mau masuk atau nyobain wahana permainan yang ada di Kampung Gajah Wonderland. Biar nggak ribet, kamu beli aja tiket terusan yang udah termasuk harga semua wahana permainan Kampung Gajah Wonderland, kecuali Segway dan Skyview. Harganya mencapai Rp 150 ribu per orang buat hari biasa dan Rp 200 ribu per orang di akhir pekan dan tanggal merah.

Kamu tinggal di luar Jakarta dan pengen banget main ke Kampung Gajah Wonderland? Pegipegi akan bantuin kamu nyariin tiket pesawat sekalian booking hotel buat tempat nginap kamu selama di Bandung. Jadi, hubungi Pegipegi sekarang ya.

(Visited 672 times, 1 visits today)

Comments

To Top