Tips

Liburan ala ‘koper’ di Bandung

padma hotel

Keistimewaan kota Bandung yang menjadikannya destinasi wisata paling populer selain Bali adalah banyaknya pilihan tempat makan, belanja maupun menginap. Kamu bisa berlibur dengan budget terbatas ataupun budget besar di kota ini.

Jika sebelumnya Pegipegi sering memberikan tips bagaimana berlibur hemat di Bandung, kali ini Pegipegi mau berbagi rekomendasi untuk kamu yang ingin mencoba liburan mewah di Kota Kembang. Sekali-sekali liburan mewah gak ada salahnya dong, travelers?

1. Belle Vue

Belle Vue

Sebagai salah satu French and Italian Bistro terfavorit di kota Bandung, Belle Vue menawarkan 3 suasana yang berbeda dan buka 24 jam loh! Kamu bisa menikmati suasana fine-dining, casual-dining, ataupun bar store pada lokasi outdoor nya. Karena restoran ini buka 24 jam, apabila kamu memilih bersantap di lokasi outdoor, kamu bisa menikmati keindahan matahari terbit di pagi hari. Tempat outdoor ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman ataupun keluarga karena kapasitasnya yang besar, yaitu cukup untuk menampung 250 orang.

Berlokasi di lantai 5 GH Universal Hotel, tepatnya di Jalan Setiabudi 376, kamu bisa menikmati menu-menu favorit mereka seperti Jack Daniel Ribs, Escargot Vol Au Vent, ataupun aneka dessert seperti crepes renyah dengan tambahan es krim vanilla dan potongan pisang, juga cake coklat yang lezat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000,00 –Rp 190.000,00.

2. Paris Villages

Paris Village

Nah, satu lagi ni restoran Perancis yang ngetop di kota Bandung, Paris Village! Restoran ini menyajikan aneka makanan khas negeri Perancis dengan chef yang langsung diambil dari negeri mode ini. Untuk memuaskan pelanggannya, restoran ini juga selalu menghadirkan menu baru setiap minggunya. Dijamin kamu akan lebih mengenal jenis makanan Perancis beserta budayanya dengan berkunjung ke restoran ini. Lagu-lagu yang diputar pun lagu Perancis, serta dindingnya dipenuhi banyak foto, gambar dan peta Negara Perancis. Salah satu rekomendasi menu yang harus kamu coba ketika berkunjung ke restoran yang terletak di Setrasari Mall Blok B4/98 ini adalah Cotelletes d’agneau Aux Herbes de Provence alias lamb chop.

3. Maja House

Maja House

Dengan gaya arsitektur kontemporer Art-Deco, Maja House yang terletak di Jl. Sersan Bajuri no.72 ini menyuguhkan berbagai fasilitas menarik seperti penyewaan meeting room, penginapan dan juga Cafe. Sugar and Cream Café memang menjadi tempat favoritnya, di mana kamu bisa menikmati segarnya mocktail dan makanan yang disuguhkan pada bagian Rooftop. Di sini kamu bisa menikmati sejuknya udara Bandung sambil melihat keindahan pegunungan di siang hari maupun kerlap-kerlip lampu di kota Bandung pada malam hari. Pelayan di sini pun ramah dan cekatan, dijamin kamu akan dipuaskan dengan pelayanan mereka dan berbagai menu yang ditawarkan, mulai dari menu lokal, Western, Chinese hingga Jepang.

4. Hummingbird Eatery

Hummingbird

Sesuai dengan namanya, restoran ini memang sengaja didesain dengan tema burung hummingbird. Mulai dari area outdoornya yang memiliki atap seperti sarang burung hingga area indoornya yang dipenuhi dengan wall painting bergambar burung hummingbird itu sendiri. Desain interiornya yang apik dengan dominasi aksen kayu memang menciptakan suasana homy bagi pengunjungnya. Terletak di Jl. Progo No.14, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000. Kalian bisa menikmati variasi makanan Asia, Western, dan juga Italia di sini.

5. Trans Luxury Bandung

Trans Luxury Bandung2

Bagi kalian yang ingin menginap mewah di Bandung, Trans Luxury Bandung adalah pilihan yang tepat. Lokasinya yang strategis, dekat dengan Trans Studio Bandung dan Bandung Supermall menjadikan hotel bintang 5 ini banyakmendapatkan review positif dari pengunjung. Dengan total 18 lantai, Trans Luxury inimemiliki total 280 kamar. Kamar paling standar adalah Premium Room yang dibanderol dengan rate sekitar Rp 1.600.000 per malam, sedangkan kamar kelas tertingginya yaitu Presidential Suite yang mengharuskan kamu merogoh kocek hinga Rp 25.000.000. Di lantai tiga hotel ini terdapat juga Convention Center terbesar yang dapat menampung hingga empat ribu orang.

6. Padma Hotel

padma hotel

Selain Trans Luxury Bandung, Padma Hotel juga tengah menjadi ‘idola’ bagi para wisatawan berkocek tebal yang datang ke Bandung. Terletak di Jl. Ranca Bentang, Ciumbuleuit yang sejuk, Padma Hotel menawarkan pemandangan spektakuler ke lembah nan hijau dan asri. Menawarkan Deluxe Room hingga Premier Suite, seluruh kamar di Padma Hotel menawarkan sentuhan kemewahan yang akan memanjakan kamu. Kolam renangnya sendiri memiliki penghangat sehingga kamu tidak akan kedinginan walaupun berenang berjam-jam. Bukan hanya itu, infinity pool di hotel ini langsung menghadap ke lembah dan perbukitan Ciumbuleuit yang indah. Untuk menginap di hotel ini, kamu setidaknya harus merogoh kocek mulai dari Rp 1.500.000 untuk tipe Deluxe Room.

Masih mencari hotel-hotel keren di kota Bandung? Belum terlambat lho kalau lihat-lihat dari sekarang. Cek promo terbaru Pegipegi di Bandung yuk!

 

 

(Visited 1,307 times, 1 visits today)

Comments

Click to comment

Comments

To Top