Destinasi

Liburan Ala Anak Kekinian di The Lodge Maribaya, Lembang, Bandung

Bosan nggak sih dengan feed Instagram kamu yang begitu-begitu aja? Kalau iya, mungkin kamu perlu liburan ke tempat yang instagramable! Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, tapi main aja ke The Lodge Maribaya Earthbound Adventure Park (jalan Maribaya No. 149/252, Lembang, Bandung) yang menawarkan pegunungan hijau indah dan hutan pinus. Selain bisa menikmati suasana dan foto-foto, kamu juga bisa melakukan beragam aktivitas seru di sana.

Sky Tree Mirip Kalibiru di Yogyakarta 

the-lodge-maribaya

foto oleh: youtube.com

Di The Lodge Maribaya, kamu bisa bermain Sky Tree dengan cara naik ke atas pohon melalui tangga bambu. Supaya aman tentunya kamu harus pakai sabuk pengaman dulu. Fasilitas permainan ini bikin kita ingat dengan Kalibiru di Yogyakarta, ya! Begitu sudah sampai di atas, dijamin kamu akan kagum dengan pemandangannya yang luar biasa. Dan jangan lupa untuk foto-foto. Saking instagramable-nya pemandangan dari Sky Tree, banyak juga pasangan yang melakukan foto pre-wedding, lho!

Pengunjung bisa naik ke Sky Tree bersama-sama maksimal dua orang dengan syarat minimal 15 tahun. Harga tiket yang dikenakan untuk naik ke atas adalah Rp 10 ribu* per orang. Terjangkau banget, kan?

Mengayun bebas di Sky Wing

Ingat banget kan dengan kenangan masa kecil di mana kita senang banget waktu main ayunan? Nah, di The Lodge Maribaya juga ada wahana Sky Wing, di mana kita bisa main ayunan di alam bebas sembari menikmati pemandangan sekitar dan menghirup udara segar hanya dengan Rp 15 ribu*. Untuk menaiki Sky Wing, kamu hanya boleh sendirian. Ayunan tersebut digerakkan oleh tenaga manusia.

Sky Bike (Zip Bike)

foto oleh: @fsannh

 

Kalau ingin menantang adrenalin, The Lodge Maribaya juga menyediakan Sky Bike (Zip Bike) dengan harga Rp 20 ribu* aja. Lewat wahana ini, kamu bisa main sepeda di atas seuntai tali. Berasa seperti sedang main sepeda di atas awan, lho! Hihihi…

Seru-seruan outbond!

foto oleh: @pepencilik

Selain dengan main wahana Sky Bike, kamu juga bisa menantang adrenalin lewat kegiatan outbond di The Lodge Maribaya, seperti flying fox, paint ball, trekking ke hutan pinus, off road landrover, hingga memanah. Sudah pasti lebih seru jika kamu ajak banyak teman untuk liburan ke The Lodge Maribaya, soalnya permainan-permainan tersebut sangat asyik untuk dilakukan ramai-ramai!

Bisa camping dengan fasilitas hotel

glamping

foto oleh: merdeka.com

Jika ingin sekalian beristirahat, kamu bisa mencoba glamping (glamour camping) di The Lodge Maribaya. Glamping adalah sensasi berkemah dengan fasilitas lengkap ala hotel, seperti peralatan tidur dan mandi lengkap, hingga colokan listrik. Pokoknya nyaman banget, deh! Di The Lodge Maribaya ada 25 tenda dengan kapasitas 2 sampai 3 orang dewasa di setiap tendanya.

Terkenal karena Instagram

Sudah banyak instagramers yang mem-posting foto mereka saat sedang liburan di The Lodge Maribaya! Kamu jangan sampai ketinggalan dong, travelers! Apalagi, harga tiket masuk The Lodge Maribaya juga murah meriah. Untuk Senin sampai Jumat, harga tiket masuknya Rp 15 ribu*, Sabtu dan Minggu Rp 25 ribu, sedangkan hari libur nasional Rp 35 ribu*.

86633390c87633299b6b6705793bb48020f34ed78483f4b017pimgpsh_fullsize_distr

Soal bujet liburan ke Bandung, nggak perlu khawatir, kamu bisa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Bandung lewat pegipegi! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke bandung pesan tiket kereta api murah ke bandung cari hotel murah di bandung

*Harga berlaku saat artikel dibuat

Foto utama: @pepencilik

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi pegipegi lewat Google Play dan App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 3,298 times, 8 visits today)

Comments

To Top