Berita

Lebih Dekat dengan Alexander Thian, Blogger Ambassador PEGIPEGI

Pada acara Media & Blogger Gathering yang dihelat pada tanggal 3 Desember 2014 lalu, kami memperkenalkan Alexander Thian (atau lebih dikenal sebagai @aMrazing), sebagai Blogger Ambassador Pegipegi.com. Selama menjadi Blogger Ambassador, Alexander akan mengunjungi destinasi – destinasi wisata yang ada di Indonesia, dan membagikan pengalamannya melalui Blog Pegipegi maupun akun media sosialnya. Sebelumnya, yuk mengenal lebih dekat cowok yang akrab disapa Alex ini!

poster blog closer

Siapa Alexander Thian?

Dikutip dari laman blognya:

“Terkadang pendiam. Terkadang bawel, apalagi kalau udah kenal dan nyaman. Menganggap hidup itu menyenangkan (kalo punya duit). Masih belajar dan terus belajar menulis”

Kehidupan Alex memang tak jauh dari dunia tulis-menulis. Ia pernah menjadi scriptwriter untuk beberapa sinetron & penulis buku, dan saat ini juga bermain di ranah kata kata kreatif sebagai Chief Digital Officer sebuah agensi periklanan di Jakarta.

Alex adalah pencerita yang baik, hingga bukunya yang bertajuk “The Not So Amazing Life of Amrazing” (TNSALOA) laris di pasaran. Tak heran, buku yang menceritakan kehidupan Alex maupun pengalaman lucunya itu memang dikemas dalam cerita yang menyenangkan, terbuka dan tak malu malu berekspresi.

Akan panjang sekali jika diceritakan tentang Alex, blogger yang telah menelurkan beberapa buku tentang traveling bersama kawan-kawannya ini. Kenalan lebih lanjut dengan Alex di akun media sosialnya, yuk!

Mengapa Alexander Thian?

Ada 3 alasan utama kami memilih pria yang disapa Alex ini menjadi Blogger untuk menjadi ‘wajah’ Pegipegi.

1. Hobi jalan-jalan

Alex adalah seorang yang nggak bisa diem dan cukup nomaden untuk orang modern. Nomaden di sini artinya minggu ini di Jakarta, minggu berikutnya mungkin beliau sudah berada di Amsterdam untuk beberapa lama, lalu terbang ke Dubai di minggu berikutnya. Figur Alex yang seorang yang demen jalan-jalan ini tentunya sesuai dengan misi kami yang ingin sebanyak mungkin orang agar merasakan pengalaman traveling yang mudah, sesuai dengan misi kami “Now Traveling is Easy”

2. Peduli Lingkungan

Selain hobi jalan-jalan, Alex ternyata juga memiliki kepedulian kepada lingkungan, lho. Dalam setiap aktivitasnya, Alex tak lupa untuk selalu ‘bawel’ mengingatkan agar menjaga tempat wisata tersebut: sesuatu yang agak jarang ditemui pada travelers. Hal ini sesuai dengan kampanye yang kami jalankan, yaitu “Bukan Sekedar Traveling”. Maksud dari “Bukan Sekedar Traveling” adalah, kami berharap bahwa para pejalan/travelers juga turut melakukan sesuatu sebagai bentuk kepedulian pada daerah yang dikunjunginya. Seperti yang sebagian besar kita ketahui, perusakan/vandal dan perilaku tidak sadar wisata saat ini telah berkontribusi kepada menurunnya kualitas obyek wisata.

3. A very good story teller

Alex adalah seorang yang sangat gemar bercerita, dan mungkin itu satu dari sekian alasan ia sangat dicintai oleh followers-nya. Melalui serial tweet dengan gaya bercerita yang mengalir, kocak dan kerap mengharukan, Alex membuat followernya betah untuk mantengin akun media sosialnya yang telah diikuti oleh ratusan ribu follower. Selain serial tweet, Alex juga piawai mengambil foto yang luar biasa cantik baik dengan ponsel maupun kamera yang selalu dibawanya ke manapun pergi. Foto-foto yang dipamerkannya membuat banyak orang terjangkit penyakit hati bernama iri! Kami berharap, foto-foto cantik dan cerita seru dari Alex dapat dinikmati oleh pembaca Blog Pegipegi, semakin memotivasi untuk mengeksplor keindahan alam Indonesia, dan membuat orang semakin mengenal Pegipegi, tentunya.

 

Nah, 3 hal tersebut yang membuat kami memutuskan untuk memilih Alex sebagai Blogger Ambassador, sebuah program yang baru pertama kami buat, dengan harapan kami akan lebih dekat lagi dengan travelers, serta blogger & komunitas traveler pada khususnya. Kami juga ingin memberikan suasana yang berbeda untuk web blog kami dengan menghadirkan tulisan – tulisan segar Alex di blog Pegipegi, sehingga cerita travelingnya dapat dinikmati seluruh pembaca kami.

Di kesempatan ini, kami juga ingin mengabarkan bahwa pembaca Blog Pegipegi berkesempatan untuk menikmati paket traveling bersama Alex, ke tempat wisata manapun yang paling ingin dikunjungi. Info lengkapnya bisa travelers cek di sini.

Sooo, pembaca Pegipegi, selamat menikmati blog kami yang akan semakin seru dengan konten–konten menarik dan banyak hal baru. Kami terus berinovasi dan berusaha memberikan yang terbaik untukmu.

 

Salam hangat dari The Capitol!

(Visited 1,446 times, 1 visits today)

Comments

To Top