Berita

Lawan COVID-19, Pegipegi Salurkan Bantuan untuk Tenaga Medis

Pegipegi Peduli x Kitabisa

Pegipegi bekerja sama dengan Kitabisa berhasil menggalang dana guna membantu para tenaga medis yang berperang melawan COVID-19 melalui kampanye “Pegipegi Peduli“. Kampanye yang berlangsung selama lebih dari 2 bulan ini, berhasil mengumpulkan lebih dari 130 donatur.

Berbagai perlengkapan yang didonasikan terdiri dari alat pelindung diri (APD), alat disinfektan, hand sanitizer, sabun cuci tangan, vitamin, buah-buahan, kebutuhan harian, dan banyak lagi lainnya. Donasi ini disalurkan untuk mendukung program mencegah penyebaran dan melindungi masyarakat dari COVID-19, melalui lebih dari 10 rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia seperti RSUP Cengkareng, RSUP Persahabatan, RSUP Fatmawati, RSUP Pasar Minggu, RSPI Sulianti Saroso, RSUP Sanglah Bali, RSUD Tarakan, RSUD Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, RSUP Kariadi, RS dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, serta titik krusial lainnya di Indonesia. 

Pegipegi Peduli x Kitabisa

Diketahui jumlah pasien positif Corona terus bertambah setiap harinya. Terhitung hingga Selasa (16/06/2020), jumlah pasien positif di Indonesia berjumlah lebih dari 39.000 jiwa. Saat ini pemerintah mulai menyosialisasikan situasi new normal atau era normal baru, yang merupakan situasi di mana kita harus membiasakan diri hidup berdampingan denganCOVID-19. 

Namun, adanya era normal baru ini bukan berarti membuat kita mengendurkan proteksi diri terhadap virus, ya. Demi membantu meringankan beban para tenaga medis dalam memerangi COVID-19, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, membersihkan rumah, mengonsumsi makanan yang sehat, menggunakan masker di area umum, dan tetap melakukan physical distancing.

Kalau #NantiKitaPegipegiLagi, jangan lupa pesan tiket bus, tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel murah di Pegipegi, ya!

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

Comments

To Top