Rekomendasi

Beternak di mall? cuma di Lactasari Mini Farm, Bandung!

Lactasari Mini Farm

Beternak di mall? Memangnya bisa? Eits, jangan heran dulu, karena beternak nggak hanya bisa dilakukan di pedesaan, tapi juga di mall. Nggak percaya? Coba saja datang ke Lactasari Mini Farm di Paris van Java Mall Bandung. Disini pengunjung bisa merasakan sensasi beternak dengan suasana yang mirip peternakan sungguhan meski lokasinya ada di tengah kota Bandung. Kapan lagi nge-mall sambil memberi makan hewan?

Lactasari Mini Farm

info.pikiran-rakyat.com

Kegiatan di Lacatasari Mini Farm

Plesiran ke Bandung menjadi kegiatan favorit warga Jakarta di setiap akhir pekan karena jarak Jakarta-Bandung yang relatif dekat. Wisata kuliner dan beragam tempat jajanan yang enak bisa kamu temukan di sini, belum lagi mall-mall kelas premium yang menawarkan beragam jenis barang yang keren-keren.

Nah, kalau kamu sedang ke mall, memberi makan ternak bisa menjadi salah satu agenda untuk menghabiskan waktu selain berbelanja, ngafe atau ke bioskop. Ya, di PVJ mall Bandung kamu bisa mendapatkan suasana beternak seperti di pedesaan, yaitu di Lactasari Mini Farm. Lebih seru lagi kalau travelers mengajak anak atau keponakan, sekalian mengajarkan mereka untuk menyayangi dan mencintai hewan.

Kompleks Lactasari Mini Farm Bandung ini sudah dibuka sejak Agustus 2011, travelers. Peternakan buatan ini dibangun dengan tujuan supaya masyarakat yang hidup di perkotaan bisa merasakan bagaimana suasana beternak, yang biasanya hanya ada di pedesaan. Di perternakan mini ini terdapat beberapa jenis hewan yang masih anak-anak yang bisa kamu temukan bahkan bisa juga untuk dibeli dan dipelihara dirumah, travelers. Untuk hewan lokal, ada kambing, sapi perah, dan juga kelinci. Lalu untuk hewan yang berasal dari luar negeri, ada domba Marino asal Australia dan marmut asal Belanda.

Seperti peternakan sungguhan, di Lacatasari Mini Farm kamu bisa memberi susu dengan dot khusus untuk kambing dan sapi. Ada juga sayuran segar yang diberikan pengelola supaya kamu bisa memberi makan kelinci disana.

kegiatan di lactasari

www.liburananak.com

Oh ya, Lacatsari Farm juga rupanya nggak hanya memiliki peternakan mini seperti yang ada di PVJ mall ini, travelers. Mereka ternyata memiliki peternakan sungguhan yang dibangun di atas tanah seluas satu hektar di Jalan Cimareme No 183, Padalarang yang dijadikan pula sebagai tempat tinggal sang pemilik. Ternyata dari tempat inilah semua hewan di Lactasari Mini Farm berasal, ada sapi perah asal Hungaria dan Belanda, kambing perah dari Tibet, juga kura-kura Brasil. Lengkap, bukan?.

Selain sebagai tempat rekreasi yang menyenangkan, Lactasari Mini Farm juga dijadikan wisata edukasi, khususnya bagi anak-anak. Maka tak heran kalau tempat ini sering dikunjungi rombongan sekolah TK dan SD.

Harga tiket Lactasari Mini Farm

Kalau kamu penasaran ingin merasakan sensasi berternak di Lactasari Mini Farm, coba saja datang ke Sky Level Paris Van Java Mall di Jalan Sukajadi, Bandung. Bagi yang sering menghabiskan waktu liburan di kota kembang, PVJ Mall jelas bukan tempat asing, bukan?

Lactasari Mini Farm buka pukul 10.00 sampai 19.00 setiap Senin hingga Jumat, sementara di akhir pekan peternakan mini ini beroperasi sejak pukul 10.00 sampai 22.00. Dengan harga tiket Rp 50.000 per anak dan Rp 10.000 untuk pendamping. Dengan tiket tersebut, kamu sudah bisa mendapat kesempatan memberikan satu botol susu untuk anak sapi atau kambing, dan satu keranjang sayuran untuk kelinci. Bahkan, kalau merasa belum puas dengan paket makanan yang diberikan di Lactasari Mini Farm, kamu masih bisa menambah satu botol susu atau sayuran seharga Rp 5.000.

 

(Visited 1,014 times, 4 visits today)

Comments

To Top