Destinasi

La Plancha, Sensasi Ibiza di Pulau Dewata, Bali

Mau liburan ke pantai gaul seperti Ibiza? Nggak usah jauh-jauh ke Spanyol. Pulau Dewata, Bali, punya spot cantik yang serupa dengan Ibiza, La Plancha!

Berlokasi di kawasan Seminyak, La Plancha berada di atas Pantai Mesari. Spot ini merupakan sebuah bar cantik yang dibangun oleh seorang warga Spanyol bernama Gonzales.

Berbeda dengan kebanyakan spot pinggir pantai lainnya di Bali, La Plancha punya konsep tempat yang cukup mencuri perhatian. Di sini, kamu bakal menemukan banyak gimik warna warni mulai dari payung teduh, furnitur, beanbad hingga bar-nya sendiri.

Nggak heran sih, banyak yang datang ke La Plancha buat bersantai, melepas penat dengan tiduran di atas bantal warna warni maupun payung teduhnya. Selain itu, La Plancha juga jadi tempat beristirahat para wisatawan usai berselancar.

Bagi beberapa turis yang datang, La Plancha juga jadi spot pas buat menikmati sunset di sore hari. Aksen jingga mengiringi tenggelamnya matahari di ufuk barat adalah hal yang nggak bisa ditawar jika mampir ke La Plancha.

Sajian Disc Jockey

Lokasinya yang berdekatan dengan pantai 66 dan pantai Gado Gado membuat La Plancha nggak pernah sepi pengunjung. Apalagi, jelang malam, La Plancha berubah konsep.

Lantai dansa ala rave party pun digelar. Ada sekitar enam DJ internasional main bergantian tiap malamnya yang menjadikan La Plancha sebagai Ibiza-nya Bali.

Jika beruntung, kamu bakal bertemu dengan DJ-DJ kenamaan dunia yang sering banget diundang main di sini. Rentetan beat soul, chill, trap, house hingga trance bakal disuguhkan secara bergantian hingga tengah malam.

Sorot lampu yang atraktif dari atas panggung siap membius kamu bersama orang terdekat. Kesan akrab pun hadir saat hentakan rave party dimulai mulai pukul lima sore.

Terjangkau Dompet

Nggak nikmat kalau ke La Plancha tanpa ngemil. Meskipun terkesan mewah, berburu kuliner di spot cantik ini bisa dibilang cukup terjangkau dompet, kok.

Di sore hari, kamu bisa mengawali kebersamaan dengan berbagai macam bir mulai dari harga Rp 30 ribu. Cobain juga ragam mocktails segar seperti Fruit Punch, Virgil Mojito hingga Virgin Colada mulai dengan harga Rp 50 ribuan.

Nah, yang jadi ciri khas dari La Plancha adalah menu utamanya. Di mana, kamu dapat menikmati varian masakan khas Spanyol seperti Calamares A La Andaluza, Croquetas De Pollo hingga Tuna Carpaccio mulai dari harga Rp 45 ribuan.

Jadi, nggak perlu khawatir kelaparan pas main ke La Plancha. Kira-kira tertarik buat mampir ke sini?

Foto dalam: Instagram La Plancha

Foto utama: Angus White

Tertarik buat datang ke La Plancha? Sekalian liburan ke Bali Jangan lupa pesan tiket pesawat ke Bali dan cari hotel murah di Bali lewat Pegipegi, ya! Selamat liburan!

pesan tiket pesawat murah ke Bali cari hotel murah lain di Bali

Agar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa instal aplikasi Pegipegi lewat Google Play atau App Store, ya!

google-play

apps-store

(Visited 111 times, 1 visits today)

Comments

To Top