Rekomendasi

Staycation Berkonsep Eco Living ala La Boheme

tampak depan la boheme

Sejak Januari 2020, Jakarta punya hotel baru berkonsep eco living. Terletak di kawasan Setiabudi, La Boheme menawarkan suasana seru buat kamu yang ingin staycation atau hangout santai nih. 

Memasuki area lobby, kamu bisa menemukan coffee shop cantik. Terus, ada dua area santai yang bisa kamu gunakan di sini, yakni area indoor dan outdoor di teras. 

Memiliki total 58 kamar, selama menginap kamu akan disuguhkan suasana yang nyaman dan asri dengan dominasi warna hijau. Harga per malam untuk menginap mulai dari Rp400 ribuan*. 

Oh iya, ada tiga jenis kamar berbeda loh yang ditawarkan La Boheme, yaitu Gypsy, Hippie, dan Boho. Menurut staf hotel, kamar yang paling populer adalah kamar tipe Boho yang jumlahnya hanya dua saja. Kok cuma dua? Karena tipe kamar ini memiliki teras eksklusif, serta paling luas dengan ukuran 20 meter persegi. Asyik banget, ya!

Mengusung tema eco living, La Boheme telah menerapkan penggunaan plastik yang minimum. Sebagai contoh, plastik untuk tempat sampah dalam hotel telah menggunakan bahan alternatif, yakni dari cassava atau singkong. 

Area lobby dan coffee shop

Area kamar

Area koridor

Area rooftop

Nah, kalau kamu berencana menginap di hotel ini pada akhir pekan, jangan lupa untuk filter hotel terbaik di Jakarta dengan fitur Clean & Safe Stay di Pegipegi agar #PegipeginyaLebihAman, ya. 

PESAN TIKET BUS MURAH PESAN TIKET PESAWAT MURAH PESAN TIKET KERETA API MURAH CARI HOTEL MURAH

*Harga berlaku sesuai tanggal dibuatnya artikel

Comments

To Top