User Review

Kota – kota Paling Nggak Romantis di Dunia

Menikmati suasana romantis bareng orang terkasih pasti membutuhkan tempat yang mendukung ya karena kalau salah lokasi bisa jadi pasangan kita akan uring-uringan dan itu tentu jadi satu hal yang tidak diinginkan. Nah buat para jomblowan jomblowati, tempat romantis tentu wajib dihindari kalau tidak ingin jealous. Nah kali ini, Pegipegi mau kasih ulasan tentang 5 destinasi paling nggak romantis di dunia yang dilansir dari skyscanner.net. Simak bareng-bareng yuk dimana sajakah itu.

Belgorod, Rusia
Screenshot 2015-02-12 15.54.09
foto : designtaxi.com

Kota yang terletak di sebelah barat Russia ini melarang perayaan valentine di sekolah-sekolah dan perkantoran karena dianggap memicu pergaulan bebas. Pemerintah setempat mengatakan kalau valentine hanya membangkitkan emosi puber para ABG untuk memadu kasih tanpa tahu akibatnya. So, saat valentine tempat ini pun tidak menampakan romantisme karena semua orang tidak ingin berperkara dengan aparat keamanan. Pasangan yang ingin mengungkapkan perasaaan secara terbuka pun akan kecewa berat karena mereka tidak diperkenankan untuk melakukannya.

Rotorua, Selandia Baru
Screenshot 2015-02-12 15.56.19
Kalau melihat foto Rotorua, mungkin kamu mengira kalau tempat ini adalah lokasi romantis karena penampilannya begitu menawan. Berada di pedesaaan dengan pemandangan begitu indah tentu membuat kita memimpikan bisa melakukan perawatan spa dan memanjakan diri. Tapi itu salah besar lho karena disini hampir semua orang tidak suka dengan aromanya. Hampir di seluruh kota punya aroma seperti telur busuk sehingga tempat ini tidak cocok buat mereka yang ingin menikmati kebersamaan bersama dengan orang terkasih. Carilah tempat yang lebih indah dengan atmosfir menyegarkan. Bukannya tempat yang punya bau busuk dan bikin perut mual.

Truelove Lowlands, Kanada
Screenshot 2015-02-12 15.59.41
foto : capesheridan.wordpress.com

Jangan terkecoh dengan namanya ya. Kedengarannya sih tempat romantis tetapi faktanya kamu tidak akan bisa menemukan sesuatu yang menyenangkan disini. Bisa dibilang kalau Truelove Lowlands adalah pulau paling terisolasi di dunia. Pulau ini sendiri adalah bagian dari Devon Island, yaitu pulau terbesar tak berpenghuni di muka bumi. Satu-satunya teman yang bisa kamu temukan disana adalah beruang kutub dan sejenis lembu yang terlihat sering berkeliaran. Mereka mungkin kelihatan ‘imut’, namun binatang ini lebih suka memburu dan memakan manusia daripada bermain-main dengannya.

It’s a Man’s World, Jepang

Hari valentine di Jepang benar-benar menjadi harinya kaum adam. Pada tanggal 14 Februari, kaum wanita akan memberikan hadiah untuk pria (seringnya berupa coklat) dan tidak ada satu pun pria yang membelikan sesuatu untuk wanita. Menyedihkan sekali ‘kan? Tapi itu tidak berlangsung lama karena pada Hari Putih yang jatuh pada tanggal 14 Maret, para pria akan membalas ungkapan kasih sayang tersebut dan seringnya dengan membelikan kalung, cincin, atau mainan berbentuk binatang. Tidak hanya itu, Jepang juga menjadi surganya ‘Love Hotel’, dimana pasangan bisa menyewa kamar per jam dengan berbagai variasi tema. Weh.

Musimnya Pecinta Kecoa, New York
Screenshot 2015-02-12 16.07.51
foto: www.inquisitr.com
Pengin dapat bunga saat merayakan hari kasih sayang? Lupakan saja karena kecoa adalah hadiah valentine unik khusus buat pecinta serangga. Dengan membayar $10, kamu bisa memberi nama pada kecoa dari Madagaskar di The Bronx Zoo. Kesannya memang aneh ya karena kenapa harus membeli kecoa saat valentine. Tetapi jangan dikira sepi orderan karena ternyata laris manis juga lho. Bahkan kebun binatang ini bisa menjual 1000-an saat hari pertama promosi. Hebat ‘kan? Jadi buat kamu yang enggak suka serangga, jangan berharap bisa menemukan sisi romantisme disini.

Nah, dari tempat – tempat paling engga romantis ini, ada nggak yang malah pengen kamu kunjungi? Jangan lupa rencanakan perjalananmu bersama pegipegi ya!

(Visited 197 times, 1 visits today)

Comments

To Top